Persiapan Foto Pre-Wedding Yang Santai dan Tanpa Stress

By NSCHY on under How To

Persiapan Foto Pre-Wedding Yang Santai dan Tanpa Stress

Disela-sela sibuknya persiapan mengurus pernikahan, momen shooting pre-wedding adalah momen yang paling mengasyikkan dan seru, mulai dari persiapan, hari H, sampai dengan proses post production-nya. Meskipun kamu sudah memilih vendor yang pas di hati, tapi sebagai pasangan, ada baiknya kamu melakukan persiapan juga lho untuk meringankan kepusingan-kepusingan menjelang foto pre-wedding.

Tentukan tema & konsep yang sesuai dengan acara pernikahan

Ada banyak konsep pre-wedding yang bisa dieksplor dan dikreasikan, tapi ketidakterbatasan itu yang akan membuat bingung dan menghambat proses pengambilan keputusan, makanya, akan lebih baik kalau mengikuti tema dan konsep sesuai dengan pesta pernikahan. Memang, sebagian foto pre-wedding akan disimpan sebagai kenangan pribadi, tapi sebagian lagi akan menjadi bagian dari dekorasi di hari pernikahan kalian. Jadi, memilih tema dan konsep yang senada dengan konsep pesta pernikahan nanti bisa menjadi jalan keluar untuk menentukan konsep pre-wedding.

Ketahuilah bahwa pre-wedding adalah tentang kalian

Pada dasarnya, semua bagian dari proses ini adalah membagikan momen bahagia kepada para tamu undangan dan sebagian lagi disimpan. Menyiapkan foto pre-wedding memang seru, tapi jangan sampai menjadi pusat perhatian utama dan menyita waktu serta perhatian dari persiapan untuk hari H yang lebih rumit, karena pada dasarnya pre-wedding ini adalah momen berbagi tentang “kalian” kepada orang lain. 

Pikirkan spot untuk meletakan foto-foto pre-wedding

Sebelum proses produksi, coba pertimbangkan kembali berapa banyak foto output yang akan diberikan oleh vendor, dan di mana kalian akan meletakannya? Dengan mengetahui banyaknya foto yang akan dipajang akan membantu kalian dan vendor untuk mencapai kata “puas”. 

After all, it’s all about both of you

Apapun usaha yang kalian lakukan untuk momen sekali seumur hidup ini, ketahuilah bahwa “pre-wedding” adalah tentang kalian. Konsep yang kalian pilih akan selalu spesial dan berbeda dari orang lain. Berikanlah sentuhan personal dengan menuangkan ciri khas kalian ke dalam visual tersebut.

Good luck untuk foto pre-wedding-nya!

×