Pilihan Lagu Pernikahan Yang Tidak Mellow

By Anita Ve on under How To, Wedding Song

Jika kamu dan pasangan adalah rocker sejati, tak ada salahnya memutar lagu-lagu rock ini di pesta pernikahan.

Dari Aerosmith sampai Oasis, ada beberapa hit rock klasik yang terbaik untuk memenuhi semua selera musik kamu. Misalnya lagu Starlight dari Muse, lagu yang indah dari Muse akan cocok dengan pernikahan outdoor Anda dan membiarkan para tamu menari di bawah cahaya bintang. Jika kamu lebih suka suara gitar keras mengiringi jalan ke altar, kami telah memilih beberapa lagu-lagu rock pernikahan favorit untuk diputar di hari pernikahan kamu!

  1. Canon Rock in D Major – Rock n Roll Version
    Jadi ‘Canon in D’ oleh Pachelbel adalah jenis musik klasik. Namun ada banyak versi yang ada di internet, termasuk versi Rock. Dengan lantunan lagu memakai instrument gitar listrik berjalan menuju panggung pelaminan akan menjadi momen yang keren!
  1. You Really Got Me – The Kinks
    Riff dalam lagu ini adalah ikon – bagian mana pun dari pernikahan Anda yang menggunakannya lagu ini, tamu akan langsung mengenalinya. Untuk benar-benar menambah suasana seru, lagu ini bisa diputar saat berjalan ke panggung atau pemotongan kue.
  1. She Drives Me Crazy – Fine Young Cannibals
    Jika ingin suara klasik 80-an pada pernikahan kamu, pertimbangkan lagu klasik Fine Young Cannibals. Lagu Ini sempurna untuk diputar saat sesi makan dimulai.
  1. Brown Eyed Girl – Van Morrison
    Jika kamu dan pasanganmu seorang pecinta musik rock klasik, kamu perlu menyertakan lagu klasik dari Van Morrison ini. Lagu ini bisa menjadi lagu dansa pertama yang indah, tetapi juga akan sangat cocok mengiringi dansa antara pengantin wanita dan ayahnya.
  1. No One Knows – Queens of the Stone Age
    Lagu ini adalah lagu rock yang cukup sentimental namun menghentak. Dengan lirik “Heaven smiles above me/What a gift here below/But no one knows/The gift that you give to me/No one knows”, lagu ini bisa diputar sesaat akan melakukan wedding kiss atau saat melempar bunga ke teman-teman yang masih single yang berkumpul di bawah pelaminan.
  1. White Wedding – Billy Idol
    Lagu versi akustik dari White Wedding cukup seru untuk diperdengarkan saat kamu dan pasangan memasuki gedung resepsi. Suara vocal yang penuh semangat tentu membangkitkan suasana pesta tanpa harus berusaha keras untuk membuat para tamu terkesan.
  1. Champagne Supernova – Oasis
    Bagi kamu yang menyukai lagu-lagu rock alternative, pasti sudah tak asing dengan lagu ini. Lagu-lagu Oasis cukup familiar di telinga kita di tahun 90-an. Untuk wedding party yang sifatnya casual, Champagne Supernova cukup membuat suasana jadi santai namun berkesan.
  1. I Don’t Want to Miss a Thing – Aerosmith
    Semua orang tahu lagu ini dari film tahun 1998 berjudul Armageddon. Jika Anda ingin musik rock Anda dengan sisi romantis, ini adalah lagu untuk Anda. Pengantin pria yang menyanyikan lagu ini untuk pengantin wanita akan menambah keromantisan suasana.
  1. Shut Up and Dance – Walk the Moon
    Lagu yang cukup unik ini cukup mendunia dan sering kita dengar akhir-akhir ini. Lantunannya cukup menyemangati siapa saja yang datang. Suasana pesta akan jadi semarak saat acara dimulai dengan Shut Up and Dance!