Winda Rizky Lamaran Selaras Guest House

Pink Themed Engagement di Selaras Guest House ala Winda & Rizky

Style Guide

Venue Hotel

The Vendors Who Made This Happen

Engagement

Menyesuaikan vendor dengan keinginan, budget dan juga ketersediaan waktu merupakan pertimbangan yang cukup berat saat mempersiapkan pernikahan dan juga lamaran. Itu dia salah satu tantangan yang dirasakan oleh Winda dan Rizky saat memilih venue, dekorasi, MUA dan juga fotografer yang akan digunakan di hari lamarannya.

Dengan tema Pastel Romantic, perpaduan warna baby pink dan maroon menjadi pilihannya. Apalagi, dengan venue yang menyediakan lokasi indoor dan outdoor, makanya tema rustic menjadi tema dekorasi utama.

“Menurutku, acara lamaran kita siapkan dalam waktu 5 bulan bisa memberikan hasil yang maksimal, banyak momen berkesan di dalamnya, terlebih lagi saat kita meminta restu kepada orangtua.”

Untuk pakaian, Winda mengenakan kebaya dari Tante Ranti dengan model yang sederhana namun pas di badan dengan detail bunga 3D yang dijahit dengan rapih dan juga cantik. Sedangkan untuk Rizky, ia mengenakan batik Danar Hadi. Batik yang dikenakan oleh Rizky pun juga aku gunakan untuk Winda.

Siapa sangka, ternyata Winda dan Rizky yang tadinya berkenalan tanpa sengaja akhirnya berhasil melewati satu langkah lagi menuju jenjang yang lebih serius.

“Awalnya sahabatku mengenalkanku dengan Rizky. Saat itu kita memang sama-sama jomblo, tapi sama-sama lagi nggak kepikiran untuk berpacaran.”

Namun, seiring berjalannya waktu, chatting demi chatting, bioskop ke bioskop, akhirnya dua bulan kemudian Rizky menyatakan perasaannya ke Winda.

“Rizky nembak aku di salah satu tempat wisata alam di Bandung, aku nggak nyangka ternyata dia juga bisa romantis!”

Tiga tahun setelah momen tersebut, akhirnya Rizky mengungkapkan keinginannya untuk melamar Winda dan menjalin rumah tangga bersama. Tanpa menunggu waktu lama, setelah itu Rizky juga langsung meminta izin kepada orang tua Winda untuk melamarnya.

“Walau tanpa proposal personal yang romantis, tapi dengan Rizky yang memberanikan diri untuk langsung mengungkapkan ke orang tuaku adalah momen yang paling membuatku terharu!”

Top 3 vendor:

1. Mooiproject.id

“Mooi mengaplikasikan dekorasi yang sesuai dengan yang aku inginkan dan itu benar terwujud dari warna pastel dan rustic yang menyatu. Aku jatuh cinta dengan dekorasinya, mulai dari backdrop, aplikasi frame dengan sentuhan bunga dan properti huruf kayu, gemas!

2. Afiya Zahra

“Aku jatuh cinta dengan hasil make up-nya Afiya sejak pertama kali stalking Instagramnya: detail dan flawless. Orangnya pun juga ternyata ramah, make up-nya detail dan anti crack walau sudah berjam-jam. Aku semakin jatuh cinta lagi saat make up-nya bisa pas menyesuaikan dengan warna kebaya yang aku kenakan.”

3. The Day Dream Story

“Aku jatuh cinta dengan semua hasil fotonya. Tim Daydream bisa mengabadikan seluruh momen penting dengan hasil yang keren dan bercerita. Hasil editan tone-nya juga aku suka, jadi aku sangat percaya dengan tim Daydream untuk mengabadikan momen-momen lamaranku,”

Tips untuk brides to be,

“Mempersiapkan acara penting seperti lamaran baiknya dari jauh-jauh hari agar vendor yang kamu inginkan bisa hadir di acara tersebut. Percayakan pada vendor yang kamu pilih untuk menangani acaramu, pasti semuanya akan terlihat lebih maksimal.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *