Pre-Wedding Angel dan Yovan di Nusa Penida

Pre-Wedding Angel dan Yovan di Nusa Penida

Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil yang terletak di bagian tenggara Pulau Bali dan dipisahkan oleh Selat Badung. Keindahan alam di pulau tersebut sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak orang ingin mengabadikannya. Angel dan Yovan, pasangan The Bride Dept kali ini, tidak hanya ingin mengabadikan keindahan alam disana, namun juga kebersamaan mereka berdua sebelum memasuki jenjang pernikahan.

Mereka bertemu pertama kali di sebuah mall saat dikenalkan oleh sahabat mereka berdua. Saat itu mereka baru sadar kalau ternyata mereka satu kantor. Lucunya, Angel menganggap Yovan sombong pada saat itu. Padahal Yovan menilai Angel sebagai wanita yang ramah dan supel. Walaupun first impression Angel tidak cukup baik kepada Yovan, mereka justru semakin dekat dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sejak awal, Angel memilih Nusa Penida sebagai lokasi foto karena keindahan tebing dan pantainya. “Menurut kami, tidak banyak orang yang tahu Nusa Penida, sehingga membuat kami ingin sekalian menunjukkan keindahan di Nusa Penida,” ujar Angel.

Konsep pre wedding mereka cukup simpel namun elegan. Wardrobe yang disiapkan bernuansa putih dan cokelat. Bramanta Wijaya adalah designer yang ditunjuk Angel untuk membuat busana pre wedding mereka.

“Indra dari Iluminen banyak mengarahkan pose-pose yang romantis dan suka memberikan pertanyaan-pertanyaan yang lucu sehingga bisa meng-capture moment candid kita berdua menjadi lebih natural,” jawab Angel tentang momen paling berkesan saat photoshoot. Bagi Angel, pre wedding ini bisa berhasil berkat bantuan Indra dari Iluminen serta Bramanta Wijaya yang sudah membuatkan dress untuknya.

Menutup pembicaraan, Angel memberikan tips untuk para brides to be yang akan melakukan pre wedding, “Tentukan konsep foto, lokasi foto dan wardrobe sesuai dengan kepribadian anda dan pasangan anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *