Prewedding Photo Story of Raras & Fajar

By Pravita Hapsari on under How To

Prewedding Photo Story of Raras & Fajar

Konsep prewedding itu memang tidak perlu terlalu dibuat-buat karena bisa datang dari kisah cinta pasangan itu sendiri. Seperti Raras & Fajar yang ingin berbagi kisah mereka lewat foto prewedding-nya. Mereka mengulang kembali kejadian-kejadian yang mereka lewati berdua mulai dari PDKT sampai menuju pelaminan.

“Makanya dari awal team Eternity bertemu dengan kita berdua dan kita cerita tentang bagaimana kita bertemu sampai pertunangan, kita cerita lisan dan juga ada kuisioner yang harus di jawab oleh saya & Fajar yang harus di tulis atau di gambar langsung oleh kita. Hasil kuisioner itu lah yang di implementasikan ke foto & tulisan kita pun di tulis di voyeg resepsi kita,” cerita Raras.

Prewedding Photo Story of Raras & Fajar Prewedding Photo Story of Raras & Fajar Prewedding Photo Story of Raras & Fajar Prewedding Photo Story of Raras & Fajar

 

Nah, Raras juga memberikan tips untuk para brides-to-be yang mungkin masih bingung menentukan konsep foto prewedding: “Tentukan image apa yg ingin kalian sampaikan ke orang lain, tentukan foto seperti apa yang kalian ingin lihat sampai 60 tahun kedepan, tidak usah terlalu dibuat-buat lebih baik jadi diri sendiri & pasangan kalian sendiri, jangan lupa nikmati setiap jepretan foto kamu dengan pasangan kamu”

×