Resep Menjadi Istri Idaman

Banyak perempuan yang merasa dirinya sudah pada posisi “aman” setelah menikah dengan pasangannya. Padahal ternyata masih banyak hal yang harus terus dipelajari dari pasangan dalam berumah tangga. Semuanya tidak berhenti hanya di pelaminan saja. Suami-istri harus sama-sama belajar untuk terus menumbuhkan rasa cinta satu sama lain. Bagian kita sebagai perempuan adalah mencari tahu bagaimana agar suami bisa terus dan semakin cinta kepada kita. Bukan tanpa usaha loh brides! Lima hal dibawah ini bisa membuat kamu menjadi istri idaman suami kamu. Disimak ya brides.

  1. Menjadi Pendengar yang Baik
    Berdasarkan penelitian, perempuan bicara tiga kali lebih banyak daripada laki-laki. Itulah sebabnya kita seringkali mendominasi pembicaraan dirumah. Apalagi dengan suami, dimana kita bisa menumpahkan segala keluh kesah di hati kita. Akan tetapi ada saatnya dimana kita harus menukar posisi kita menjadi pendengar yang baik untuk suami kita. Suami memang jarang berkeluh kesah karena mereka lebih ingin menyimpan masalahnya sendiri. Namun, jika ada saatnya dia cerita siapkan dirimu sebaik mungkin sebagai pendengar yang baik untuknya.
  2. Merawat Diri
    Jangan karena sudah dinikahi lantas kamu tidak ingin lagi tampil menarik perhatiannya. Kamu harus tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Jika sedang berada dirumah, tidak perlu memakai baju cantik dan full make-up, yang penting kamu harus wangi dan bersih! Iya sih, suami yang sayang sama kita akan memaklumi jika kamu sedikit berantakan, hehehe. Namun jangan terus-terusan seperti itu di hadapannya ya.
  3. Bisa Membawa Diri Kepada Keluarga Suami
    Ini masalah klise, tetapi sering kejadian. Jika suami membawa kamu ke acara keluarga besarnya, jangan biasakan diri untuk duduk di pojokan sambil bermain HP. Cobalah untuk menyapa seluruh anggota keluarga dengan sopan dan berbaur dengan mereka. Jangan lupa untuk selalu menghormati dan menyayangi mertua kamu. Dijamin suami akan sangat sayang kepada kamu.
  4. Don’t Sweat The Small Stuff
    Memang sih kebanyakan dari kita para wanita ini suka membesar-besarkan masalah. Padahal para pria selalu santai dan cenderung cuek. Bentrokan sering terjadi apabila kita menganggap suatu masalah begitu serius sedangkan dirinya tidak peduli. Cobalah untuk selalu belajar menghadapi situasi seperti ini. Masalah besar diperkecil dan masalah kecil dihilangkan, supaya kamu tidak terus-terusan cemberut di hadapan suami. Senyuman istri akan membuat suami menjadi jatuh cinta terus kepadanya.
  5. Memuaskan Perutnya
    Tidak harus menjadi chef handal untuk memuaskan urusan perut suami. Yang penting niat dan kemauan. Ketika kamu rela bangun pagi-pagi sekali demi menyiapkan sarapannya sebelum pergi ke kantor, suami akan merasa dihargai dan dicintai. Urusan rasa, semua bisa belajar dari nol. Lagipula dari setiap piring nasi, sayur dan lauk yang kamu sajikan untuk suami memberikan pahala tersendiri untuk kamu.tshu

Bagaimana brides? Tidak sulit kan cara untuk menjadi istri idaman. Nah, apakah kamu punya resep lainnya? Share juga ke kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *