Review Baby Silky Foot

By arinda.p on under How To

Meskipun telapak kaki merupakan bagian tubuh yang jarang diperhatikan oleh orang lain, tetapi kita sering merasa risih apabila telapak kaki kita terasa kasar dan tebal karena banyaknya kulit kering dan mati. Oleh karena itu, ketika team The Bride Dept melihat produk yang bernama Baby Silky Foot dari Holika Holika ini kami merasa langsung tertarik dan memutuskan untuk mencobanya. Berikut adalah review Baby Silky Foot. Baca selengkapnya, yuk!

Holika Holika sendiri adalah sebuah merk kecantikan dari Korea Selatan. Untuk para pecinta musik dan film Korea tentu saja tidak asing dengan nama brand ini. Produknya cukup bervariasi, tetapi yang menyita perhatian kami justru adalah Baby Silky Foot ini yang tidak begitu lazim ada dimiliki oleh brand kecantikan lain.

Nah kalau kamu perhatikan packaging di atas, mereka menjanjikan untuk menjadikan kulit kaki kamu tampil layaknya kaki bayi dalam waktu 7 hari! Wow luar biasa kan? Dan itupun tanpa proses yang menyakitkan! Kami jadi semakin penasaran bagaimana produk ini bekerja. Lalu ketika kami buka packaging tersebut, di dalamnya ada ada sebuah sachet yang berbentuk kaki dan juga sepasang plastik yang nantinya akan digunakan untuk membungkus kaki.

Cara pakainya gampang banget! Tapi sebelum dimulai, pastikan kaki kamu dalam keadaan bersih ya! Setelah itu, masukkan kaki kamu kedalam plastik tersebut lalu tuangkan isi sachet ke dalam plastik. Selanjutnya, diamkan selama 90 menit. Memang agak terasa lama tapi sebenarnya kalau kamu lakukan ini sambil membaca buku atau hal menyenangkan lainnya, nggak kerasa lho! Setelah itu, kamu cuci lagi deh kaki kamu.

Setelah aku baca review lain di Internet, memang tidak akan terjadi apa-apa hingga hari ke 4. Dan ternyata memang terbukti, kulit telapak kaki ku baru mulai mengelupas seperti di bawah ini pada hari ke 4. Magic! Memang tidak terasa sakit sama sekali tapi ternyata kulit kakiku yang mengelupas pun tidak sebanyak itu. Mungkin memang karena kulit matinya juga tidak sebanyak itu kali ya!

Tapi kalau kamu memiliki kulit telapak kaki mati yang banyak, sepertinya produk ini akan cocok sekali untuk kamu!

 

×