Pesta Lamaran Simpel ala Carmen dan Andri

By arinda.p on under The Engagement

the bride dept engagement

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Hall

Colors

Vendor That Make This Happened

Engagement Party

Venue Gedung Pertemuan Puspitek

Event Styling & Decor Fingersnaps Party

Catering Ary

Photography RAA Project

Make Up Artist Intan Fathiyah

Pertemuan Carmen dan Andri dimulai ketika salah satu teman mereka mengenalkan satu sama lain di sebuah mall di Jakarta. Pertemuan tersebut berlanjut dengan pertemanan dan akhirnya merekapun mulai berpacaran. Mereka merencanakan pesta lamaran simpel dan elegan yang bernuansa rustic setelah beberapa tahun pacaran. Yuk, simak kisahnya!

Setelah 4 tahun berpacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka lebih jauh lagi. Hal ini bukan hanya karena mereka sudah nyaman dalam hubungan ini tapi juga nyaman dengan keluarga masing-masing juga.

Pesta lamaran ini sebenarnya ingin diadakan dengan sederhana saja karena tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antar 2 keluarga besar. Carmen dan Andri memutuskan untuk menggunakan warna kesukaan masing-masing keluarga di acara tersebut sehingga lamaran mereka didominasi dengan warna ungu dan hijau. Keluarga Carmen mengenakan pakaian bernuansa ungu sedangkan keluarga Adri memilih warna hijau.

Hal ini pun menjadi tips yang ingin Carmen share untuk pasangan lainnya yang akan melakukan lamaran. Menurutnya, dengan menggunakan warna yang berbeda antara kedua keluarga, hasilnya menjadi cantik dan enak dipandang. Foto-foto hasil lamaran pun menjadi terlihat lebih menarik. Tips lainnya adalah dekor juga harus sesuai dengan warna yang dipilih oleh kedua keluarga.

 

 

 

 

 

×