Simple Outdoor Indoor Modern Wedding by Marsya & Terry

By NSCHY on under The Wedding

Simple Outdoor Indoor Modern Wedding by Marsya & Terry at La Seine Function Hall

Style Guide

Style

International

Venue

Hall

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue La Seine Hall, Cyber 2 Tower

Event Styling & Decor She La Vie (W Decoration)

Event Styling & Decor Nonamanis Creative Planner

Event Styling & Decor Agora Decoration

Event Styling & Decor Artlettes

Photography The Potomoto

Make Up Artist Meyda Assad

Hair Do Evi Yohana

Bride's Attire Resepsi by Cykezia Bridal

Bride's Attire Akad by Wiwit Prawitasari

Catering Wirasa Catering

Catering CRP Group

Catering Kopi Coga

Wedding Organizer Simple Wedding by BRP Building

Wedding Organizer Chandira Wedding Organizer

Master of Ceremony Sulityo Febry

Wedding Cake Natasha Party Cakes

Wedding Entertainment Heaven Entertainment

Seserahan Kemayu Story

Invitation Elarisia Undangan

“Aku sempat ragu dan nggak menyangka bahwa hubungan kita akan berjalan seserius ini. Tapi Terry, melihat keraguanku dengan berbeda. Dia justru meyakinkanku kalau aku tetap akan menjalani aktivitas yang sama setelah berumah tangga,” kata Marsya memulai ceritanya. Pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan tema Simple Outdoor Indoor Modern Wedding by Marsya & Terry di La’SEINE Function Hall. Yuk simak artikelnya!

Sama-sama pernah sekolah di Melbourne, mempertemukan Marsya dan Terry saat acara reuni alumni Melbourne di Jakarta. Pertemuan yang awalnya hanya sebagai teman bertukar pikiran seputar pekerjaan ini pun berlanjut menjadi hubungan yang lebih serius. Mereka merasa sudah saling melengkapi satu sama lain dan saling mengerti karakter yang dimiliki masing-masing. Saking mengalirnya hubungan Marsya dan Terry pun sampai lupa sudah berapa lama menjalin hubungan. Semuanya mengalir begitu saja dan saling menerima, saat memutuskan untuk serius pun langsung dikenalkan ke orang tua masing-masing.

Ya, sebelum mengadakan lamaran bersama dengan keluarga, Marsya dan Terry sempat mengobrol hangat mengenai masa depannya berdua, termasuk lamaran personal dari Terry. Di momen itu, ia menyatakan keinginannya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, sambil memberikan sebuah cincin untuk Marsya. Kesiapan Terry dan kesamaan paham dalam menjalani hiduplah yang mengukuhkan hati Marsya untuk menerima lamaran kekasihnya tersebut.

“Sejak berteman dengan Terry, dia tidak pernah memaksa, tapi justru ketulusan hatinya yang membuatku luluh,” cerita Marsya.

Semua persiapan sudah siap dengan sempurna di hari bahagia mereka tersebut. Marysa terlihat menawan dibalik gaun sederhana dari Cykezia Bridal dengan desain mermaid yang terlihat semakin stand out di venue indoor dan outdoor tersebut.

Di hari bahagianya, Marsya memberikan sebuah kejutan untuk Terry, lagu “I Believe in You and Me” terdengar sangat dalam dan hangat. Tentu, di hari yang emosional tersebut, Terry semakin terharu dan langsung memeluk Marsya.

“Malam itu semakin sempurna karena kita dikelilingi oleh orang-orang tersayang, termasuk sahabat-sahabat kuliah kita di Australia dan Amerika, lalu sahabatku, Klara, dari Jerman yang juga khusus datang untuk mengikuti seluruh rangkaian acara, dari pengajian sampai resepsi,” cerita Marsya.

Top 3 vendor:

1. WO Simple Wedding Indonesia & Chandira Wedding Organizer

“Bagiku, tugas WO bukan mempersiapkan susunan acara aja, tapi juga berkomunikasi untuk briefing dengan keluarga, serta mengatasi pengantin yang nervous. Bagiku, kedua WO yang aku pilih memiliki kapabilitas tersebut. Mereka juga bisa mengatur seluruh acara dengan profesional sesuai konsep yang kita inginkan.

2. The Photomoto

“Kita sangat merekomendasikan The Photomoto, karena fotografer dan videografernya bekerja dengan gesit, rapih, dan tau cara mengarahkan gaya, bukan hanya untuk calon pengantin, tapi juga untuk keluarga, terlebih lagi jika ada anggota keluarga yang pemalu, mereka bisa membawa suasana dan menjadikan hasil foto lebih natural.”

3. Wirasa Catering

“Pertama kali tau Wirasa adalah saat mereka langsung mendatangi rumah Terry dengan membawa sampel makanan dan desain untuk test food. Saat dicoba, rasanya pas dan cocok. Mereka juga menyediakan buklet dan daftar harga. Selain itu, mereka juga fleksibel, aku sempat ganti menu berkali-kali, dan mereka tetap bisa menanganinya dengan baik.”

Tips untuk brides to be:

“Dulu, aku termasuk orang yang mandiri, mengerjakan semuanya sendiri. Tapi, mendekati hari H, aku sadar kalau istirahat biar tubuh fit di hari H juga perlu. Makanya, aku minta bantuan temanku yang kerja di bagian WO. Selain itu, kalau mau dapat referensi seputar pernikahan, rajin-rajin datang ke bridal fair dan baca artikel inspiratif, salah satunya di The Bride Dept.”

Shop