Soft Grey Intimate Engagement at Beranda Kitchen by Diva dan Jodi

By NSCHY on under The Engagement

Soft Grey Intimate Engagement at Beranda Kitchen by Diva dan Jodi

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Restaurant

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Beranda Kitchen

Event Styling & Decor Nona Manis Creative Planner

Photography Cocaru Creative

Make Up Artist Mita Boenjamin

Hair Do Syns Hairdo

Bride's Attire Ishma Intan

Wedding Shoes Vaia Official

Others Ring Box by Lemonglass Jakarta

Bali memang selalu meninggalkan cerita dan memori indah untuk kebanyakan orang, salah satunya Diva dan Jodi. Awalnya, mereka hanyalah dua orang teman satu sekolah dan satu kampus yang tidak terlalu saling mengenal tapi berlibur dan nonton konser di Bali bersama dengan beberapa mutual friend mereka. Mari kita simak kisah lamaran mereka dengan tema Soft Grey Intimate Engagement at Beranda Kitchen by Diva dan Jodi!

“Kita pergi berlima, nggak ada apa-apa yang terjadi, malah aku kira, Jodi suka sama salah satu sahabatnya.” cerita Diva.

Setelah kepulangan mereka dari Bali pun, squad tersebut menjadi lebih dekat dan sering hangout bareng. Nggak jarang, Diva dan Jodi sering berhubungan dan ketemu tanpa “squad Bali” tersebut. Setelah dua bulan kenalan, Jodi menyatakan perasaannya.

Bagi Jodi, hubungan mereka adalah sesuatu yang spesial yang hanya ingin dibagi di antara mereka saja. Tanpa harus ada momen, sikap Jodi setiap hari sudah cukup romantis bagi Diva.

“Setelah setahun pacaran, Jodi membicarakan hubungan kita untuk melangkah lebih jauh. Dari awal, Jodi memang sudah memberikan keyakinan, makanya, setelah itu, kita langsung ngobrol dengan keluarga untuk merencanakan pertemuan kedua belah pihak,” cerita Diva.

Soft gray adalah salah satu warna kesukaan Diva yang sudah lama diimpikannya untuk menjadi nuansa di momen lamarannya. Menurut Diva, warna tersebut mencerminkan karakter yang menenangkan, dan pas dengan tema simple intimate engagement yang sudah mereka pilih.

Sentuhan warna soft gray terlihat dari busana Diva dan Jodi dan dekorasi backdrop dengan stand plant yang minimalis dengan hiasan curtain putih, “venue yang homey dan buffet yang enak menjadi nilai tambah bagi Diva dan Jodi untuk memantapkan hati memilih Beranda Kitchen.” cerita Diva.

“Keluarga Jodi minta supaya lamaran ini dipercepat. Dengan waktu 1,5 bulan, kita harus menyiapkan semuanya. Beruntung kita mendapatkan vendor yang bisa diandalkan. Belum lagi, yang paling berkesan, kehadiran Bapak Sandiaga Uno yang memberikan doa restu untuk kita berdua,” cerita Diva.

Top 4 vendor :

1. Beranda Kitchen

Beranda Kitchen adalah salah satu venue dalam wishlist kita. Beruntungnya, dengan waktu yang cukup mendadak, Beranda Kitchen punya waktu yang tersedia. Mba Eva selaku PIC benar-benar sangat membantu dalam pemilihan menu buffet dan stall yang disesuaikan dengan jumlah tamu dan budget. Di H-1 pun juga dia membantu mengawasi, ikut mendekor sampai malam, dan juga incharge di hari H sampai acara selesai. Semua tamu memuji buffet dan dessert yang enak, terutama Chicken Mozarellanya. Beranda Kitchen juga terletak di lokasi yang mudah dijangkau dan tempat parkir yang memadai. Karena tamu kita ada sekitar 150 orang, Beranda Kitchen sampai menutup 2 lantai untuk umum.

2. Cocaru Creative

“Awalnya aku lihat Instagram Cocaru Creative dari seorang teman yang menggunakan jasanya. Karena soft tone-nya yang aku suka, aku langsung menghubungi Olga Agata. Dia dan Charles benar-benar fotografer dan videografer yang supel, jadi nggak canggung saat berpose. Selain itu, mereka menyesuaikan hasil foto dan video sesuai dengan permintaanku. Overall, kita puas dengan hasilnya!”

3. Nona Manis Creative Planner

“Untuk masalah backdrop dan dekor, kita langsung menghubungi Nona Manis Creative Planner yang pastinya sudah nggak asing bagi banyak orang. Mba Khansa sebagai PIC benar-benar fast response dan memberikan konsep sesuai dengan keinginan kita dengan nuansa abu-abu. Bahkan, yang mengagetkan, backdrop aslinya ternyata lebih besar!

4. Mita Boenjamin

“Dari awal, aku memang cari MUA yang memberikan sentuhan soft namun flawless. Aku sempat memberikan beberapa pilihan ke Jodi, diapun memilih Mba Mita. Mba Mita benar-benar mendengarkan permintaan aku dari awal, makanya hasilnya sesuai dengan keinginanku. Hasilnya soft, nggak berlebihan, tapi compleksionnya tahan sampai acara selesai.”

Tips untuk brides to be:

“Pertama-tama, bicarakan konsep dan tema acara dengan pasangan, karena ini adalah acara untuk berdua, dan intim dengan kedua belah keluarga, makanya sebaiknya disepakati berdua, dan kerja sama berdua. Tentukan color mood-nya, supaya suasana yang ingin dibangun tersampaikan. Selanjutnya, list vendor pilihan dengan detail, nggak ada salahnya punya beberapa pilihan supaya bisa membandingkan. Yang terpenting adalah saling mengerti dan mendukung dengan pasangan. Setelah itu, yang terakhir, belajar ikhlas dan jangan lupa berdoa, serahkan semuanya kepada vendor-vendor yang sudah dipercaya agar semuanya berjalan lancar sampai hari H.”

×