Sukses Diet Mayo Untuk Pernikahan

By Rizky on under Meet The Expert

the bride dept diet mayo kelinci tertidur

Mendekati hari pernikahan biasanya para brides-to-be akan berlomba-lomba menurunkan berat badan dengan cara apa pun demi mendapatkan tubuh ideal pada saat pesta pernikahan nantinya. Tapi seringkali diet yang dilakukan tidak terprogram dengan baik dan malah cenderung asal-asalan. Ays Healthy As Can Be menawarkan program diet yang sehat dan terkontrol yang dapat dijadikan pilihan para brides-to-be. Sukses diet mayo untuk pernikahan dapat menurunkan berat secara optimal dan efektif. Yuk, baca lengkapnya!

Ays Healthy As Can Be merupakan sebuah bisnis katering diet online yang dikelola oleh Kushandari Arfanidewi atau yang akrab disapa Ayi. Pada mulanya, Ayi yang memang tengah dalam program penurunan berat badan, memasak sendiri menu diet dan mengunggahnya ke akun Instagram @kelincitertidur miliknya. Berkat media sosial tersebut, teman-temannya pun mulai tertarik untuk memesan menu diet buatan Ayi dan mengikuti pola diet yang ia siapkan. Mulai dari sana lah akhirnya Ayi mulai memberanikan diri untuk membuka layanan katering diet ini.

Ays Healthy As Can Be menawarkan dua program diet yakni Mayo Diet dan Balance Diet. Mayo Diet merupakan program penurunan berat badan melalui cleansing tubuh dengan mengonsumsi makanan-makanan yang telah ditentukan dan dimasak tanpa garam dan gula. Sementara program Balance Diet merupakan program diet seimbang dengan menu yang sangat customized seperti khusus untuk diabetes, hipertensi, ibu hamil, atau ibu menyusui.

Harga paket catering Mayo Diet yang ia tawarkan sebesar Rp. 2.000.000 untuk 2 minggu sudah termasuk pengiriman gratis ke seluruh wilayah Jakarta. Sementara untuk Balance Diet ditawarkan seharga Rp. 1.900.000 untuk 10 hari.

Mengenai keamanannya, Ayi tidak main-main dengan program diet yang ia tawarkan karena ia didampingi oleh ahli gizi dan nutrisi. Berdasarkan visinya, ia tidak ingin Ays Health As Can Be untuk menjadi “pabrik diet” di mana siapa pun dapat ikut dan dijamin kurus setelahnya. Bagi para calon konsumennya, Ayi memberikan persyaratan untuk mengirim data-data cek darah yang meliputi asam urat dan kolesterol.

 

Selain itu, Ayi juga biasanya akan melakukan sesi wawancara dengan calon konsumen untuk mengetahui pola makan dan riwayat penyakit yang dialami sebelumnya. Pendekatan personal seperti ini lah yang menjadi keunikan dari Ays Healthy As Can Be.

Dalam setiap program dietnya, kini Ayi melayani hingga 50 peserta. Rata-rata konsumennya adalah wanita berusia 25 tahun ke atas dan beberapa di antara mereka adalah brides-to-be yang sedang menyiapkan pernikahannya. Salah satu konsumennya adalah penulis dan blogger Rahne Putri serta selebriti Fitri Tropica yang sukses menurunkan berat badan hingga 7 kilogram sebelum hari pernikahan mereka.

Sedikit tips dari Ayi untuk para brides-to-be, saat mendekati Hari H lebih disarankan untuk tidak mengambil Mayo Diet terlalu dekat dengan hari pernikahan. Lebih baik Mayo Diet dilakukan dari sebulan sebelumnya dan dilanjutkan dengan Balance Diet hingga menjelang hari H karena Mayo Diet rentan membuat emosional bagi para pela. Dan harus tetap berolahraga untuk mengeluarkan endorfin sehingga menjaga badan tetap fit dan membuat pikiran lebih fresh sehingga akan lebih tenang dalam menghadapi persiapan pernikahan.

Contact: ayshealthyascanbe@gmail.com