Surprise Bridal Shower Bertema Mean Girls a la Harumi Sudrajat

By Friska R. on under Behind The Scene, Bridal Shower

Vendor That Make This Happened

Bridal Shower

Venue 71st Omakase

Event Styling & Decor Jo Malone - Candle

Photography Sweet Escape

Photobooth Pixola Photobooth

Others Scarpa Shoes - Bridesmaids Gift

“On Wednesday, we wear pink.”

“It’s so fetch!”

“I am not a regular mom, I am a cool mom”

Adakah yang familiar dengan beberapa kalimat di atas? Yes! Kalimat-kalimat tersebut merupakan penggalan dari dialog film Mean Girls yang sangat populer di tahun 2014, bahkan hingga sekarang!

Pernahkan terbayangkan juga oleh kalian untuk membuat bridal shower dengan tema tersebut? Pasti lucu dan seru sekali! Pada hari Sabtu lalu, The Bride Dept bekerja sama dengan beberapa vendor dan juga sahabat-sahabat memberikan surprise bridal shower untuk Harumi. Tema dari bridal shower itu sendiri adalah Mean Girls sehingga semuanya wajib menggunakan kostum yang terinspirasi dari film tersebut.

Yuk simak keceriaannya!

Dekorasi yang sungguh niat ini datang dari @noori.project. Team dari @noori.project sangat sabar dan akomodatif dalam merealisasikan ide-ide dan request dari Harumi dan pihak penyelenggara.

Masih ingat karakter Regina George, sang queen bee? Yes! Harumi memilih untuk berpakaian ala Regina George.

Bagaimana dengan para tamu? Ada yang bisa menebak karakter masing-masing?

Play by Double A juga mengisi acara pada bridal shower Harumi ini. Mereka memainkan 2 games yang dibuat secara kustom oleh Anch dan Aashna, 2 orang sahabat yang juga pendiri Play by Double A. Semuanya pun menikmati games ini sehingga 40 menitpun berlalu sangat cepat.

Setelah memainkan games dari Play by Double A, acara pun dilanjutkan dengan speech dan pembagian bridal box. Bridal box ini didesain secara khusus oleh Harumi dan ide tersebut diwujudkan oleh @onelastfling. Ukuran kotak-nya pun cukup besar karena isinya yang banyak! Harumi sudah mempersiapkan kain bawahan yang akan dikenakan di hari pernikahannya. Selain itu ada juga produk perawatan dari La Mer dan Kerastase. Tidak lupa, bridal robe yang merupakan kolaborasi dengan The Bride Dept, dan juga sepatu hasil rancangan Harumi, Scarpa Shoes, dan The Bride Dept.

Soooo? Who’s inspired?