Professional Make Up Artist, Lizzie Parra

By Rizky on under Makeup Artist, Meet The Expert

Siapa yang tak ingin terlihat cantik dan bersinar di hari pernikahannya? Kami yakin pastinya tidak akan ada. Namun untuk dapat tampil menawan di hari pernikahan ada beberapa hal kunci yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah make up atau riasan wajah. Siapa yang tidak kenal dengan Professional Make Up Artist, Lizzie Parra yang sedang naik daun. Yuk, baca lengkapnya!

Sosok yang memegang peran penting dalam riasan wajah pengantin adalah professional make up artist, salah satunya adalah Lizzie Parra. Wanita berusia 27 tahun ini merupakan salah satu make up artist pernikahan kenamaan yang pamornya sedang meroket.

Lizzie pada awal karirnya bekerja pada sebuah perusahaan kosmetik internasional. Namun kecintaannya yang dalam pada dunia make up sedari kuliah membuatnya memilih untuk meninggalkan pekerjaan 9-to-5 tersebut dan memulai petualangannya sebagai make up artist.

Sebagai make up artist, wanita bernama lengkap Elizabeth Christina Parameswari ini lebih dulu menangani proyek-proyek make up untuk fashion dan beauty spread di berbagai majalah mode kenamaan di Indonesia untuk membangun portofolionya. Namun di samping itu, ia pun juga mulai membuka diri untuk mengambil pekerjaan make up untuk acara seperti pesta pernikahan.

Dengan jam terbang yang sudah tinggi, kini Lizzie memberikan porsi lebih kepada make up pengantin dibandingkan make up untuk pemotretan fashion. Gaya make up yang menjadi signature style-nya berupa riasan sederhana yang tidak terlalu mencolok dan “berat”.

Dalam sehari, biasanya ia hanya mengambil dua pekerjaan make up; satu di pagi hari dan satu di malam hari. Lizzie tidak ingin memaksa untuk mengambil begitu banyak tawaran make up dalam satu hari karena sebagai individu yang perfeksionis, ia tidak ingin merias wajah dengan tergesa-gesa sehingga pengantin tidak dapat terlihat cantik secara maksimal. Saat merias pengantin pun, Lizzie akan menggunakan waktunya untuk berbincang-bincang dengan kliennya untuk dapat mengenal lebih jauh mengenai pribadi sang pengantin sehingga ia dapat dengan mudah menonjolkan karakter riasan.

Kini tawaran merias wajah pengantin yang datang kepadanya tidak hanya datang dari pengantin-pengantin di Jakarta dan sekitarnya, namun juga sudah merambah hingga kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Berbicara mengenai tarif make up, Lizzie mengakui bahwa ia enggan untuk memasang harga yang tinggi karena baginya ia masih terhitung baru di dunia make up namun ia juga tidak ”banting harga” demi menjaga brand image Lizzie Parra yang ia bangun.

Contact Lizzie Parra: www.lizzieparra.com

Photoshoot Location: The Cupcakes Company

×