Promessa Weddings

Wedding Organizer - Jakarta

0 review

Category Wedding Organizer

Budget $$

Address Jalan Jati Padang 1 no. 5C, Jati Padang, Jakarta Selatan 12540

website Promessa Weddings

instagram @promessaweddings

email promessa.weddings@gmail.com

Phone 081212135559

whatsapp 081212135559

Reviews of Promessa Weddings

aretha

Hellowww… WO ini oke banget. baru kali ini respon WOnya sangat genuine dan tulus banget mau bantu calon penganten. Berhubung umur gak beda jauh, jadi komunikasi juga lancar dan nyambung. Bisa mengakomodir keluarga dan mendengar keluh kesah gw. Di hari H, gw tau banyak banget kejutan-kejutan di venue, tapi mereka bisa handle tanpa terlihat panik dan tetep senyum. Gak tau deh kalo tanpa mereka bakal kayak gimana, karena gw tipikal detil dan sulit percaya sama orang lain. Meta & Andrika sabar tiap kali telfon dari gw berdering. Hahaha.. Timnya juga sigap, sampe-sampe lupa ngajak foto dan kenalan.

Sukses terus untuk Promessa !!

Cheers,
Aretha & Ivan