The Daydream Story

Photography - Bandung

5 reviews

Category Photography

Address Sukakarya, Sukagalih, Bandung.

website The Daydream Story

instagram @thedaydreamstory

email thedaydreamstory@hotmail.com

Phone 0878-2171-5335

line nadyakamara

Reviews of The Daydream Story

Citra Mayangsari

Seneng banget kerjasama sama team ini. Yang awalnya takut hasil foto jelek karena kita berdua gak bisa pose depan kamera, jadinya foto berjam2 gak kerasa karena sepanjang foto santai bgt ketawa2. dan hasilnyaa…. Memuaskan bangettt!!! Semuanya well prepared oleh team, dari awal sampe akhir, hasil fotonya juga gak nunggu lama. We’re thinking about a post-wed photo session with them! Hihihihi

Citra Mayangsari

Seneng banget kerjasama sama team ini. Yang awalnya takut hasil foto jelek karena kita berdua gak bisa pose depan kamera, jadinya foto berjam2 gak kerasa karena sepanjang foto santai bgt ketawa2. dan hasilnyaa…. Memuaskan bangettt!!! Semuanya well prepare oleh team, dari awal sampe akhir, hasil fotonya juga gak nunggu lama. We’re thinking about a post-wed photo session with them! Hihihihi

Tabita Dewi Krismanawati

Satu kata buat hasil jepretannya the daydream story, NATURAL.
Mereka jagoan dalam ngambil angle romantis tapi ga berlebihan, dan ga ragu buat bantu ngedekor table set di cafe tempat aku prewed. Super love pokoknya!

dindailham

“Aku ga mau tone foto dan videonya gini” “aku ga mau lagunya yg mainstream” “aku ga mau gaya fotonya gini..” “Ga mau ini..ga mau itu” kesusahan nyari sana sini vendor yg klop dan ngerti sm konsep acara aku yg maunya ala2 kinfolk dan rustic themed, dan mauku yang banyak…finally ketemu sm The Daydream Story!! They really did a great job. Persis ky yg aku mau. Mulai dr tone, style, sampe ke backsound buat videonya pun aku sukaa… ga pasaraan….. Berawal dr lamaran, lanjut prewed… Daann akhirnyaa temenan…ngajak mereka ke Kendari juga buat hadirin resepsi kedua aku 😁 What a great teamwork! They dont treat us as a client, they treat us as a family 😁

alissahartanto

I love the natural result of their shots, but most importantly I love how they do it – a very personal approach, capturing real moments, very flexible. A small team with big passion. Their work is awesome. Would definitely recommend them to all brides-to-be – trust me, you won’t be disappointed!