Tipe-tipe Wedding Bouquet

Tipe-tipe Wedding Bouquet

Apa yang membedakan seorang bride dengan tamu undangan perempuan yang hadir di pernikahannya? Selain karena riasan, wedding dress, wedding shoes dan perhiasan yang melekat di dirinya, wedding bouquet adalah detail yang membuat seorang brides tampil lebih menawan. Ternyata, wedding bouquet itu berbeda-beda jenisnya loh brides, diantaranya :

  • Round

Wedding bouquet ini cocok untuk brides to be yang ingin menggelar pernikahan dengan konsep klasik. Berbentuk bulat dan biasanya hanya terdiri dari satu bunga berwarna senada, simple namun sangat cantik.

  • Posy

Wedding bouquet ini lebih kecil dan ringan sehingga cocok untuk kamu yang enggan dengan bunga yang besar atau sebagai pegangan para bridesmaid.

  • Hand Tied

Tipe wedding bouquet ini cocok untuk kamu yang memilih konsep rustic untuk pernikahan kamu. Terdiri dari beberapa jenis bunga dan dicampur dedaunan yang diikar dengan pita dan kain.

  • Pageant

Wedding bouquet ini bentuknya memanjang sehingga bisa disampirkan kepada lengan kita saat menggandeng suami. Bunga yang dipilih biasanya adalah anggrek, calla lily dan bunga lainnya yang bertangkai panjang.

  • Cascade

Bunga ini memiliki bentuk menjuntai ke bawah dan sangat cantik. Biasanya mawar dan anggrek dipilih untuk menjadi isi dari wedding bouquet ini.

  • Composite

Wedding bouquet ini memiliki bentuk dari kelopak-kelopak bunga yang dirangkai sedemikian rupa menjadi satu. Biasanya kelopak bunga mawar yang dipilih. 

Cantik semua ya! Nah, mana yang akan kamu pilih sebagai wedding bouquet kelak brides?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *