Tips Menjaga Bridal Glow Skin Setelah Menikah

By Divia Ghasani on under Beauty Tips, How To

Tips Menjaga Bridal Glow Skin Setelah Menikah

Sebelum menikah, beberapa perawatan kerap dilakukan untuk mendapat hasil yang sempurna. Tentu saja bridal glow adalah target yang dituju agar tampilan semakin memukau di hari bahagia. Untuk mendapatkan bridal glowing skin, cara yang ditempuh adalah dengan olahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan sehat dan melakukan perawatan kulit. Berbagai tahap untuk mencapai kulit sebening kristal sesuai impian bukanlah hal yang mudah, dan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri ketika berhasil mencapai hasil bridal glow yang diinginkan. Namun bagaimana menjaga bridal glowing skin yang sudah dicapai setelah menikah? Simak beberapa produk skincare yang tepat digunakan untuk investasi jangka panjang untuk kulitmu sebagai berikut:

1. Stay hydrated dengan Facial Treatment Essence dari SK-II. Dengan lebih dari 90% kandungan Pitera, produk ini cocok untuk membantu memberikan nutrisi kepada kulit sehingga kulit wajah tidak dehidrasi, terasa lembut, dan tampak bercahaya alami. Kerutan dan garis halus yang terdapat di wajah pun dapat teratasi dengan penggunaan salah satu produk terbaik dari SK-II ini secara berkala. Selain itu, kulit glowing-mu akan tetap terjaga tanpa termakan usia.

2. Kembalikan fungsi natural wajahmu dengan penggunaan masker terbaik dari SK-II, yakni Facial Treatment Mask. Setelah mendapat hasil glowing yang maksimal saat hari pernikahan, kerap kali proses tidak dilanjutkan dengan menjaganya. Aktivitas sehari-hari di luar ruangan menyebabkan wajah terpapar polusi dan sinar matahari, sehingga kulit menjadi kusam. Maka, masker ini tepat untuk menjadi solusi perawatan bridal glow-mu, loh! Cara pengaplikasiannya pun mudah, hanya dengan meletakkan masker pada bagian mata terlebih dahulu, lalu perlahan letakkan pada seluruh wajah. Kamu dapat menyesuaikannya dengan mengatur posisi masker dengan jari hingga terasa pas di wajah. Diamkan selama 15 – 20 menit dan bilas dengan air. Voila! Kulit wajahmu akan kembali kencang dan bercahaya.

3. Seiring bertambahnya usia, flek hitam dan bintik merah kerap muncul di wajah. Cara terbaik untuk mencegahnya adalah dengan menggunakan GenOptics Aura Essence secara rutin. Produk ini dapat mencegah timbulnya spot akibat sinar matahari dan menjaga kulit tetap cerah dan glowing dari dalam. Sehinga, kulit sebening pun kini bukan impian lagi.

Miliki produk-produk SK-II di atas untuk tetap menjaga bridal glow skin kamu setelah menikah. Walau usia bertambah, dengan penggunaan produk-produk ini secara teratur dapat membuat kulit kencang, glowing, dan cerah sebening kristal.