Touch of Japan: Wedding Service Baru dari Tirtha Bridal

By Pravita Hapsari on under How To

Touch of Japan: Wedding Service Baru dari Tirtha Bridal

Sebagai salah satu wedding resort di Bali yang dimiliki dan dikelola oleh pihak Jepang, saat ini Tirtha Bridal menambah servis yang lebih istimewa untuk mengembangkan portofolio-nya. Dengan tim dari Jepang dan Indonesia yang sudah berpengalaman dalam mengurus pernikahan, Tirtha Bridal menawarkan sesuatu yang baru dan menjadi trendsetter yang mungkin hanya bisa diikuti oleh orang lain yaitu Touch of Japan.

Konsep pernikahan yang unik ini dieksekusi dengan mengikuti cara yang biasanya dilakukan di Jepang yaitu kreatif, teliti, memperhatikan setiap detail, dan pastinya diurus dengan orang yang sudah berpengalaman. Mulai dari menyiapkan makanan otentik Jepang yang dibuat langsung oleh chef asal Jepang sampai men-setting table dinner yang lengkap dengan bunga, dekorasi, bahkan sampai tisu makan yang sudah di atur sedemikian rupa. Sehingga dapat menggambarkan kesan simple elegance dengan sedikit sentuhan alam untuk menonjolkan keindahan disekitar venue Tirtha Bridal.

Salah satu highlight dari Touch of Japan adalah dengan memperkenalkan menu baru yang dibuat oleh Chef Ryoichi Kano, yang menjadi “nahkoda” dibalik tim kuliner Tirtha Bridal. Menu yang disediakan merupakan kombinasi dari sajian set menu dan buffet yang flavourful dengan penggunaan bahan-bahan premium. Beberapa pilihan menu lain bahkan disiapkan untuk dimasak di-live cooking station untuk memberikan pengalaman dinner yang berbeda dari biasanya.

Sebagai tambahan, saat ini Tirtha Bridal juga sedang mempersiapkan destinasi wedding yang unik di Jepang untuk para calon pengantin Indonesia. Pilihan lokasinya berada disekitar kota Tokyo, Kyoto, dan Hakone, kota didekat pegunungan yang terkenal dengan hot springs dan pemandangan gunung Fuji.

Servis eksklusif ini tersedia untuk para calon pengantin asal Indonesia yang ingin menikah di Jepang tanpa khawatir dengan kendala bahasa dan budaya. Nantinya akan ada personal escort yang akan bertanggung jawab selama trip untuk mengurus semua detail dan memastikan acara berjalan lancar sehingga menjadi sangat berkesan.

Mulai dari bulan Juni 2018, Touch of Japan sudah menjadi tambahan dari wedding service yang saat ini sudah ditawarkan oleh Tirtha Bridal. Dengan pilihan venue di Pulau Bali dan saat ini sudah mulai membuka kesempatan para calon pengantin Indonesia untuk menikah di Jepang, Tirtha Bridal ingin menjadi leading wedding company dengan standard internasional.