Pesta Lamaran Bernuansa Pink dan Biru

Style Guide

The Vendors Who Made This Happen

Engagement Party

Nita dan Ucha baru saja melakukan acara lamaran bulan September yang lalu. Pesta Lamaran bernuansa pink dan biru ย ini dilakukan di rumah Nita dengan konsep memasukkan sedikit elemen Alice in Wonderland kedalamnya. Hasilnya? Pesta Lamarannya pun terlihat sangat cantik! Now Nita is here to share the story of her engagement party.

Hi Nita! Cerita sedikit dong tentang love story kamu dengan Ucha.

Sebenernya kisah aku dan Ucha ini boleh dibilang seperti doaku yang terjawab. Setahun sebelum bertemu Ucha, aku kebetulan berangkat pergi umrah. Di sanalah aku berdoa agar bulan Juli bisa dipertemukan dengan jodoh yang terbaik untuknya dan keluarga. Ternyata sepulang umrah dan tepat pada bulan Juli, Ucha menyatakan cintanya hehe. Jadi ini beneran a pray answered.

Wah luar biasa! Lalu untuk acara lamaran ini, kamu ada alasan khusus nggak kenapa memilih Alice in Wonderland theme?

Sebenarnya nggak ada. Aku memilih konsep Alice in Wonderland karena menurutku konsepnya unik, cantik tapi tetap fun! Dan aku juga mau ada touch of blue and pink. One thing for sure, aku nggak mau lamaranku kaku. Aku ingin suasana yang friendly dan homey. Kebetulan aku dan Ucha orangnya juga suka ngelawak jadi suasana lamaran jangan sampai kaku.

So cute! Jadi kemarin siapa yang mendekor acara lamaran kamu?

Airy Designs! I would recommend her to anyone who wants to have pretty decoration! Owner nya sangat humble dan bisa cepat mengerti kemauan kita sebagai klien. Untuk pernikahanku nanti aku juga akan pakai Airy Designs. Nggak sabar untuk lihat seperti apa nantinya!

Who designed your kebaya? Itโ€™s so pretty!

Thank you! Kebayaku ini di-design oleh om Adjie Notonegoro. Om Adjie sangat mengerti aku jadi dia pun men-design sesuai dengan kepribadianku yaitu elegant and fun. Aku hanya minta untuk memakai kain warna biru. Karena, again, warna biru itu adalah kesukaanku especially biru turqoise!

Adakah sentuhan adat di dalam acara lamaran kamu?

Kita memasukkan sedikit sentuhan adat Jawa dengan adanya hantaran untuk keluarga. Dan ketika acara makan-makan, kita juga memasang beberapa lagu Jawa untuk memunculkan suasana Jawa.

Kalau boleh memilih, menurut kamu apa yang paling sukai dari acara lamaran kamu?

Ya tentunya sih karena ini adalah awal dari rangkaian pernikahanku jadi aku suka dengan semuanya. Nggak ada yang aku nggak suka. Selain itu, aku senang sekali karena acara ini bisa disaksikan oleh keluarga dan teman-teman terdekatku.

Dan pertanyaan terakhir, any vendors you want to recommend for other couples?

Selain Airy Designs, menurutku ada 3 vendor yang bagus banget!

  1. Stupa Caspea – Aku rasa untuk urusan tenda, Stupa Caspea itu nomor 1!
  2. Avepa Rental – Nah mereka ini yang provide AC, genset dan kipas angin pada acaraku kemarin. Aku recommend karena selain harganya affordable, mereka juga memakai brand LG jadi kualitas nggak perlu diragukan.
  3. Aprez Catering – Aprez ini adalah catering dari Amuz restaurant yang berlokasi di Energy Building, Jakarta. Harganya reasonable, pelayanannya sempurna dan makanannya pun enak semua! Aku recommend untuk harus order dumpling soup! Tidak semua catering punya menu ini jadi istimewa banget! Dan juga Empal Gentong! Salah satu rahasia kenapa makanannya enak adalah karena makanan dibuat sesuai asal usul chef-nya. Jadi misalkan Empal Gentong tadi itu chef-nya memang orang Cirebon jadi rasanya benar-benar asli.

5 thoughts on “Pesta Lamaran Bernuansa Pink dan Biru

  1. Thank you Bride Dept ๐Ÿ™‚

  2. Thank you Bride Dept ๐Ÿ™‚

  3. Thankk uu bride dept! Semogaa bermanfaaat yaaa hihihihi ๐Ÿ™‚ sukses trus yaa bride dept! โค๏ธ

  4. Thankk uu bride dept! Semogaa bermanfaaat yaaa hihihihi ๐Ÿ™‚ sukses trus yaa bride dept! โค๏ธ

  5. Suka banget dengan ekspresi Mba Nita dan Mas Ucha di foto-foto ini. Pasti pasangan ini fun dan seru banget ya! *hehe sotoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *