Tren Warna untuk Pernikahan di Tahun 2018

By alifasiti on under How To

Tren Warna untuk Pernikahan di Tahun 2018

Kamu dan pasangan sedang mempersiapkan pernikahan di tahun 2018? Menambahkan aksen warna ultra violet pada detail pernikahanmu mungkin dapat menjadi inspirasi. Ultra Violet telah dipilih oleh Pantone Color Institute untuk menjadi color of the year di tahun 2018. Warna ultra violet ini cocok bagi kamu yang ingin menambahkan aksen dramatis sekaligus romantis di hari pernikahan. Simak artikel di bawah ini sebagai inspirasi penggunaan warna ultra violet dalam pernikahanmu!

Dekorasi

Jika dikombinasikan dengan warna-warna yang tepat, ultra violet dapat tampil cantik tanpa memberikan kesan too much, lho! Seperti pada  dekorasi untuk meja akad dan pelaminan berikut, penggunaan ultra violet membuat nuansa romantis dari pernikahan semakin terasa, ya!

Table Setting

Walaupun didominasi dengan warna putih, dengan sedikit aksen orchid berwarna ultra violet menyegarkan skema warna dari pernikahan ini, ya!

 

Bridesmaids Dress

Bosan dengan bridesmaids dress yang didominasi dengan warna-warna pastel? Dress bernuansa ultra violet ini juga bisa dijadikan inspirasi. Selain tidak membosankan, menggunakan dress bernuansa ultra violet ini juga memberikan kesan playful!

Kebaya

Jika kamu ingin menggunakan kebaya nuansa ungu di hari spesialmu, dua warna kebaya di bawah ini juga bisa dijadikan inspirasi. Warna ungu yang mendekati magenta bisa kamu gunakan jika kamu menyukai warna-warna terang. Namun, jika kamu lebih menyukai warna-warna yang lebih lembut, namun ingin menghadirkan nuansa ultra violet di hari spesialmu, kamu bisa menggunakan warna ungu yang lebih toned down sebagai untuk kebaya dan warna ungu yang lebih terang sebagai dekorasi atau hand bouquet.

Hand Bouquet

Hand bouquet adalah salah satu aksesoris that can makes you feel like a real bride! Bunga bernuansa violet seperti lavender dan orchid ini cocok untuk kamu yang menginginkan hand bouquet yang belum banyak digunakan oleh kebanyakan pengantin.

Undangan

Nuansa ultra violet juga bisa kamu hadirkan pada undangan pernikahanmu. Kombinasikan dengan warna putih dan abu-abu untuk menyeimbangkannya seperti undangan oleh kenang.design dan lumelaofficial sehigga undangan terlihat eksklusif.

Hal yang juga penting selain pemilihan warna adalah pemilihan vendor yang akan mengeksekusi ide pernikahan impianmu. Pastikan mereka sudah pernah membuat detail yang sama dengan apa kamu inginkan, sehingga terjadinya kesalahpahaman dapat dihindari. Sudahkah kamu menemukan vendor yang tepat? Jika belum, jangan ragu untuk mengunjungi tab vendor directory kami untuk mengetahui portfolio dari berbagai vendor pernikahan, ya!