Two Runners Wedding in Nature, Rustic, Raw Concept

By NSCHY on under The Wedding

Two Runners Wedding in Nature, Rustic, Raw Concept: The Wedding of Venny and Ridzky at Taman Kajoe, Ampera Jakarta

Style Guide

Style

International

Venue

Outdoor

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Taman Kajoe

Event Styling & Decor Papertree Decor

Photography Iluminen

Videography Journal Portraits

Make Up Artist Christina Martha

Bride's Attire Akad by Gati Kebaya

Catering Akad by Tumpeng Mini

Wedding Shoes Akad from Langkah by Lina Lee

Wedding Shoes Akad from NOBLEIND Indonesia

Bride's Attire Resepsi by Rusly Tjohnardi

Groom's Attire Resepsi by Pizzaro Sensation Design

Wedding Shoes Resepsi by Sachlirene

Wedding Shoes Resepsi by Pizzaro Sensation Design

Catering Dasa Catering

Wedding Cake Garam Gula

Wedding Entertainment Lemon Tree Entertainment

Jewellery & Accessories Ayyara

Hand Bouquet Rosy Posy

Invitation Byru Invitation

Others E-Invitation by Gabriel Dias Agatha

Banyak orang yang percaya bahwa cinta datang dengan sendirinya, dengan keterbiasaan dan banyaknya waktu bersama yang dihabiskan.

Venny dan Ridzky adalah salah satu pasangan yang mengalami hal yang sama. Mereka berdua bekerja di tempat yang sama, dan kebetulan memiliki hobi yang sama.

“Awalnya, kita dekat karena punya hobi yang sama, yaitu lari. Ditambah lagi, jam kerja kita bisa sampai subuh dan ruangan kita bersebrangan. Akhirnya, kita makin sering menghabiskan waktu bersama dan mulai timbul rasa ketergantungan untuk selalu ketemu.”

Venny dan Ridzky banyak mengalami berbagai rintangan dan masalah selama 3 tahun berpacaran, namun mereka berdua sama-sama yakin dan sadar bahwa, “love eventually wins” dan mereka sadar bahwa perbedaan yang ada di antara keduanya malah membuat mereka saling mengisi dan melengkapi.

Awalnya, Ridzky berniat untuk melamar Venny setelah full marathon di Tokyo Marathon lalu. Sayangnya, pada saat itu, cincin tunangannya belum siap diambil, akhirnya rencana tersebut ditunda, “nothing fancy, akhirnya dia melamar di apartemen. Sangat personal, dan sangat manis.”

Dari awal, pasangan pecinta lari ini memang sudah sepakat untuk mengadakan pernikahan yang intim dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Pernikahan santai dengan balutan rustic adalah ide dan inspirasi bagi mereka. Ternyata, konsep tersebut pun juga memang cocok dipadukan dengan sentuhan tradisional maupun internasional.

“Aku sudah jatuh cinta dari awal liat portfolio Papertree. Permintaanku hanyalah tema rustic yang menyatu dengan alam, raw, dan kental dengan unsur barn. Hasilnya? Benar-benar diluar dugaan!”

Bagi Venny dan Ridzky setiap momen dalam mempersiapkan pernikahan mereka dan momen pada saat hari H, semuanya benar-benar berkesan, apabila saat memikirkan persiapan hujan karena venue-nya semi outdoor. Namun untungnya, semua berjalan lancar sampai akhir.

Top 3 vendor:

1. Papertree

It is absolutely unquestionable! Hasil dekorasinya super bagus dan diluar ekspektasi kita. Mereka pun juga sangat profesional dan ramah.”

2. Iluminen

“Mereka berhasil menangkap momen-momen penting dengan angle yang spesial.”

3. Gatikebaya

“Detail yang rapih dan cantik!”

Tips untuk brides to be:

“Harus rajin-rajin riset dan mengetahui betul konsep yang diinginkan, karena mematangkan konsep itu cukup sulit. Jangan segan-segan untuk menghubungi banyak vendor, ketemu dan interaksi dengan mereka sebelum memutuskan untuk menggunakan vendor yang akan digunakan, karena kesan pertama aja nggak cukup! Dan yang paling penting, dengarkan kata kati, karena ini adalah pernikahan kita sendiri, so please yourself, not everyone.”

 

×