UP Themed Pre-wedding Photo

By Friska R. on under How To

Beberapa waktu lalu, Vega dari Owlsome Journey mengirimkan beberapa foto pre-wedding hasil jepretannya kepada team The Bride Dept. Foto-foto itu berhasil membuat kami berkata “Awww, cute banget!” Ternyata foto-foto pre-wedding itu bertemakan film Up, film kartun dari Disney yang memiliki jalan cerita yang sangat menyentuh.

Nah, hari ini The Bride Dept berhasil mewawancarai si calon pengantin di foto tersebut, yaitu Sarah dan Roy. Yuk disimak!

Hi Sarah, foto pre-wedding kamu lucu banget. Boleh diceritakan konsepnya dari mana?

Hi The Bride Dept! Thank you! Iya, kebetulan kami sama-sama suka banget nonton film. Awalnya sih kami berencana bikin pre-wedding dengan konsep meniru poster-poster film tapi kayaknya sulit untuk dieksekusi. Jadi ya, kami memutuskan untuk memilih 2 film yang paling cocok untuk dijadiin konsep pre-wedding, kemudian dikupas adegan per adegannya deh.

Apa kesulitannya dalam mempersiapkan pre-wedding dengan konsep yang out of the box?

Nyari vendor! Hahaha! Soalnya nggak semua vendor mau dan mampu untuk mengeksekusi konsep kami. Karena konsep kami itu film, wardrobe dan properti juga agak susah dicari. Selain itu, kami juga mesti pinter-pinter milih film yang do-able dan secara properti masih mungkin untuk dibuat atau dicari.

Kamu kan domisili di Jakarta ya, kok bisa tiba-tiba memilih vendor dari Bandung?

Iya, soalnya kami nggak ketemu vendor yang sreg dan sanggup untuk mengeksekusi konsep kami di Jakarta. Apalagi Jakarta lagi hip sama foto prewedding di luar negeri. Bolak balik ditawarin foto di Singapura, Bangkok, bahkan Eropa. Jalan-jalan ke wedding expo berasa kayak lagi di travel fair. Hehehe. Namun dengan bantuan Google, kami dipertemukan dengan Owlsome Project. Dari pertama kali liat portfolio-nya, kami langsung suka. Kayak jatuh cinta pada pandangan pertama. Demi pre-wedding impian, kami kejar deh sampe ke Bandung.

Aku bersyukur banget karena semua urusan properti dibantu oleh Vega dan hasilnya berhasil membuat kami terganga dan terkagum-kagum. Yang bikin lebih happy lagi adalah beberapa properti dikasih ke kami untuk jadi pajangan pas resepsi! Owlsome emang baik banget deh! Hihi.

Apa highlight dari proses pemotretan pre-wedding ini?

Highlight dari proses pemotretan pre-wedding kami adalah ngerasain serunya jadi aktor atau aktris di film favorit kami berdua. Kami juga bisa nyicipin adegan-adegan favorit kami di sebuah film. Yang biasanya cuma bisa ditonton dan bilang, “aw, sweet”, sekarang jadi bisa ngelakuinnya secara real. It was fun! Hihi.

Tips kepada pembaca The Bride Dept yang ingin memiliki pre-wedding dengan konsep yang lucu?

Go for it. If you really want it, then make it happen. Trust us, it works.

×