Venue Pernikahan Favorit Para Calon Pengantin di Jakarta, The Dharmawangsa House

By Pravita Hapsari on under How To, Venue

Siapa disini yang baru mulai merencanakan atau bahkan sudah memilih tanggal pernikahan?

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari venue pernikahan yang tepat dan pastinya tersedia di tanggal yang diinginkan. Sebagai salah satu hotel yang sudah sejak lama menjadi pilihan para calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan, The Dharmawangsa Jakarta memiliki penawaran program pernikahan baru yang sangat menarik untukmu.

Kenapa kamu harus memilih The Dharmawangsa Jakarta sebagai venue pernikahan?

The Dharmawangsa Jakarta berlokasi di kawasan strategis Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sehingga memudahkan akses bagi para tamu undangan. Dengan kapasitas venue sebanyak 2.000 orang, suasana venue yang asri dengan banyak pepohonan disekitarnya, serta desain yang sangat Indonesia tapi tetap modern membuat The Dharmawangsa menjadi venue pernikahan favorit para calon pengantin.

Selain fasilitasnya yang lengkap, The Dharmawangsa juga memberikan service yang spesial lho.

Di tahun 2019, hotel bintang lima dengan arsitektur yang mewah, timeless, dan elegant ini memperkenalkan The Dharmawangsa House, yaitu program pernikahan pertama di Indonesia yang mana para calon pengantin dapat menggunakan hampir seluruh area hotel untuk acara pernikahannya sehingga hotel ini bisa dianggap seperti “rumah” bagi para pengantin di hari bahagianya.

“The Dharmawangsa House memang lebih ditujukan untuk acara pernikahan yang intimate tapi tetap elegant. Kalau kalian akan melangsungkan acara pernikahan disini, dijamin deh acara pernikahan kamu lebih berkesan dan beda dari acara resepsi pada umumnya,” kata Lira, Director of Communications The Dharmawangsa Jakarta.

Area yang bisa kamu gunakan untuk melangsungkan acara pernikahan yaitu:

Nusantara Ballroom                                                             Nusantara Garden

Majapahit Lounge

Venue Pernikahan Favorit Para Calon Pengantin di Jakarta, The Dharmawangsa House

Pool Garden

The Courtyard                                                                 Bimasena Lobby Lounge

The Caviar Lounge                                                                     Jakarta Restaurant

The Dharmawangsa House sendiri terinspirasi dari acara pernikahan para raja dan ratu, serta selebritis dunia yang marak dibicarakan. Desain The Dharmawangsa Jakarta sendiri menggabungkan gaya tradisional Indonesia yang unik dengan sentuhan modern sehingga memiliki sentuhan personal di setiap acara yang diselenggarakan. Selain itu untuk menu makanan, The Dharmawangsa Jakarta hanya menggunakan bahan-bahan terbaik berkualitas tinggi sehingga menciptakan cita rasa yang otentik.

The Dharmawangsa Jakarta juga berkomitmen untuk membantu menjaga lingkungan dan dikenal sebagai eco hotel serta memberikan servis terbaik dan personal kepada semua tamu yang datang. Tim event dari The Dharmawangsa Jakarta juga akan membantu segala keinginan calon pengantin dan membantu mewujudkan acara pernikahan impian mereka yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

×