Warm Engagement Bernuansa Batik ala Mellya & Wisnu

By Renya Nuringtyas on under The Engagement

Warm Engagement Bernuansa Batik ala Mellya & Wisnu

Style Guide

Style

Traditional

Venue

Restaurant

Colors

Vendor That Make This Happened

Venue Griyo Kulo Resto

Wedding Organizer Dibalik Layar

Event Styling & Decor Paper in Rose

Photography Alienco Photo

Make Up Artist Afrilia Bertha

Bride's Attire Dinda Firdausa

Seserahan Gubuk Hantaran

Jewellery & Accessories Cincinku

Master of Ceremony Arya

“Aku anaknya moody-an, suka tergesa-gesa dan kadang sulit mengambil keputusan. Adanya Wisnu membuatmu merasa lengkap, karena dia tipikal orang yang perfeksionis, dan pintar mengambil keputusan. Dia sabar dan tangguh, makanya aku yakin untuk menikah dengannya.” cerita Mellya.

Seperti lamaran pada umumnya, Wisnu dan keluarga datang menyampaikan maksud dan tujuannya. Selain para tetua yang menyampaikan, Wisnu juga turun langsung mengutarakan perasaan, keinginan dan tujuannya.

“Beberapa bulan yang lalu, Wisnu memang sudah mengutarakan semua keinginan dan niatnya untuk meminangku. Tapi, di lamaran itu, Wisnu bilang, ‘biarkan aku jadi cinta terakhirmu, menghadirkan surga’ yang membuatku kaget dia bisa seromantis itu, aku terharu.”

Warm Engagement Bernuansa Batik ala Mellya & Wisnu

Dengan konsep warm engagement berseragam Batik, rangkaian acara lamaran Mellya dan Wisnu mengalir dengan santai dan hangat, apalagi ditambah dengan susunan acara games tebak pasangan dan menggambarkan sosok masing-masing lewat lagu yang dipersiapkan oleh tim WO.

Warm Engagement Bernuansa Batik ala Mellya & Wisnu

 

Top 3 vendors:

1. Alienco Photo

Alienco terbaik, mengambil semua momen lamaranku sec by sec! Mereka bisa mengarahkan gaya untuk foto, selain itu hasilnya juga diluar ekspektasi kita, nggak ada yang gagal, baik foto dan video!”

2. Paper in Rose Wedding

“Permintaanku memang sederhana, tapi aku sangat puas dan suka dengan dekornya. Aku cuma bilang kalau aku mau bakcdrop yang berbeda dari pasangan lain, dan vendor ini bisa mewujudkannya. Super happy!”

3. Dibalik Layar

“Aku nyaman dengan mereka. Pembawannya yang tenang membuatku yang sering panik dan gelisah ini jadi ikutan tenang. Untuk susunan acara, aku serahkan semuanya ke mereka. Alhasil, acara lamaranku pecah banget karena vendor ini bisa mengarahkan MC sesuai dengan harapanku, dan membuat jalannya acara lancar dan sukses.”

Tips untuk brides to be:

“Jangan terlalu memaksakan keinginan dalam mewujudkan acara lamaran dan pernikahan nanti. Banyak berdiskusi dengan pasangan dan sahabat biar dapat banyak masukan dan mungkin jalan keluar. Buatlah budget plan untuk menghindari over budget. Banyak-banyak cari referensi vendor dari The Bride Dept biar semakin semangat menjalankan persiapannya.”