Wedding Anniversary Andien dan Ippe di Pine Hill Cibodas

By Pravita Hapsari on under The Wedding

Wedding Anniversary Andien dan Ippe di Pine Hill Cibodas

Style Guide

Style

Venue

Colors

Vendor That Make This Happened

Photography Owlsome Project

Catering Sadadjiwa Kitchen

Wedding Organizer Untuk Dara

Event Styling & Decor Loons & Banes

Merayakan ulang tahun pernikahan di tempat yang sama saat kita menikah pasti akan sangat berkesan. Apalagi setelah beberapa tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama, ada banyak perubahan yang terjadi pada diri sendiri juga keluarga. Seperti Andien dan Ippe yang merayakan ulang tahun pernikahan ketiga di Pine Hill Cibodas, dimana itu adalah saksi bisu dimulainya perjalanan pernikahan mereka. Yuk kita simak cerita lengkapnya!

2015 – 2018 di hutan pinus yang sama, dengan cinta yang lebih” – Andien Aisyah.

Tepat tanggal 27 April 2018 kemarin, Andien dan Ippe merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga di tempat yang sama saat mereka menikah yaitu Pine Hill Cibodas. Ide awal merayakan wedding anniversary ini muncul ketika Ippe sedang mengomentari instastory Vega (salah satu tim dari Owlsome Project) yang sedang berada di Pine Hill Cibodas.

“Jadi awalnya saya instastory sedang di Pine Hill Cibodas, nah Mas Ippa komentar “wah, jadi nostalgia” lalu saya balas “Ayo Mas, kita ajak Kawa ke tempat Bapak dan Ibunya menikah” lalu Mas Ippe menyambut dengan “wah, ide bagus tuh”. Beberapa minggu kemudian kita chat di Whatsapp tentang ide ini dan terwujudlah”, cerita Vega.

Untuk wedding anniversary Andien dan Ippe kali ini, Owlsome Project dibantu dengan beberapa vendor seperti Untuk Dara sebagai organizer,  Loones & Banes sebagai decorator, Sadadjiwa untuk catering dan Pine Hill Cibodas. Konsep wedding anniversary ini sebenarnya adalah rangkaian cerita dari perjalanan Ippe, Andien, dan sekarang Kawa. Kebetulan, Vega dari Owlsome Project menjadi bagian dalam pernikahan dan first anniversary mereka waktu itu. Kali ini ia ingin mengajak Kawa ke tempat Bapak dan Ibunya menikah.

Dalam segi dekorasi sendiri mengacu pada tema rustic, crafty, dan nuansa pergantian musim dari musim gugur ke musim hujan atau dingin. Cuaca yang mulai hangat dan tumbuhan yang mulai berwarna kuning. Semua yang ada pada dekorasi juga hasil buatan tangan atau handmade misalnya seperti kayu-kayu rotan, kain-kain dengan teknik shibori, rangkaian dried flower, pergola bambu, dan makrame. Secara keseluruhan, tema dekorasinya mungkin bisa dinamakan Bohemian with Tropical Harvest.

Andien, Ippe, dan Kawa mulai datang ke venue sekitar pukul 4 sore. Mereka langsung melakukan photoshoot terlebih dahulu sambil bernostalgia dan menceritakan pada Kawa kalau itu adalah tempat dimana mereka menikah. Setelah itu sekitar jam 5 sore mereka berganti wardrobe dan keluarga pun mulai datang. Lalu Andien, Ippe, Kawa bersama keluarga melanjutkan acara early dinner yang sudah disiapkan oleh Sadadjiwa. Setelah selesai dinner, mereka diberikan surprise visual mapping di hutan yang dibantu oleh tim dari Motionbeast berisi video pernikahan dan ucapan selamat dari kerabat terdekat mereka.

Saat ditanya seputar kendala selama mempersiapkan acara ini, mungkin hanya cuaca karena tempatnya yang outdoor jadi harus selalu siap dengan segala keadaan yang mungkin terjadi sewaktu-waktu. Vega juga bilang kalau dia dibantu dengan vendor-vendor yang mudah diajak bekerjasama sehingga lebih mudah untuk mempersiapkan acara ini.

×