Wedding Fair The Ritz Carlton Mega Kuningan, “The Secret Garden 2019”

By Pravita Hapsari on under How To

Wedding Fair The Ritz Carlton Mega Kuningan, "The Secret Garden 2019"

Tahun ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali mengadakan wedding fair bertajuk The Secret Garden 2019 bersama Juzzon Productions pada tanggal 11-12 Mei 2019. The Secret Garden 2019 memiliki konsep yang unik yaitu “Labyrinth of Love”, dimana wedding venue  akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah dengan konsep yang intim dan elegant.

Bertempat di Grand Mutiara dan Mutiara Ballroom tepatnya di area Lantai Dasar The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, para calon pengantin diundang untuk mengunjungi wedding fair ini sekaligus melihat secara langsung calon venue yang bisa digunakan untuk acara pernikahannya.

Selama dua hari ini, nantinya akan ada sebanyak empat puluh wedding vendor eksklusif yang hadir. Mulai dari wedding organizer, dekorasi, foto & video, wedding cake, invitation, entertainment, dan klinik perawatan kulit premium. Salah satunya klink perawatan kulit itu adalah Tokyo Inc miliki Ari Wibowo. Kemarin, ia menjelaskan beberapa perawatan penting yang harus dilakukan menjelang pernikahan dan bedanya dengan klinik perawatan kulit lain yaitu semua treatment di Tokyo Inc sudah disesuaikan dengan standard Jepang. Di acara The Secret Garden 2019 ini, Tokyo Inc juga memberikan paket promo khusus untuk para calon pengantin.

The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan juga akan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap transaksi saat acara The Secret Garden 2019 ini berlangsung, seperti gratis satu suite room atau dua standard room dan potongan sebesar 50% untuk minimum revenue dengan menggunakan kartu kredit BCA dan juga bulan madu di properti Marriott lainnya di Asia Pasifik.

Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan ya!

×