Wedding Invitation Inspiration

By Friska R. on under How To

Menentukan design dari undangan pernikahan adalah sesuatu yang cukup tricky. Kenapa? Karena undangan tersebut merepresentasikan kamu dan pasanganmu. Selain itu, undangan tersebut juga harus disesuaikan dengan konsep dari pernikahan kamu. Tidak jarang lho, The Bride Dept mendapatkan design undangan yang jauh berbeda dari dekorasi dari pernikahan itu sendiri.

Nah hari ini, The Bride Dept akan memberikan beberapa inspirasi undangan yang sudah kami rangkum dari beberapa narasumber. Semoga membantu kalian ya, brides!

1. Gold Wedding Invitation

Warna emas sangat identik dengan sesuatu yang klasik dan elegan. Akan tetapi tidak semua warna dapat dipadukan dengan warna ini ya, brides. Oleh karena itu, kamu harus mencoba beberapa kombinasi warna sebelum memutuskan untuk menggunakan warna ini pada undangan pernikahan kamu.

Apabila kamu memang mengalokasikan budget yang cukup besar untuk undangan dengan nuansa emas ini, kamu bisa mencoba teknik laser cut atau letter press agar undangannya terlihat lebih cantik.

2. Floral Wedding Invitation

Undangan dengan tema floral memang sangat digandrungi akhir-akhir ini. Selain memiliki pilihan kombinasi warna yang banyak, konsep ini juga cukup mudah dipasangkan dengan berbagai jenis konsep pernikahan. Ngga heran kan jika kamu sering menerima undangan dengan latar belakang floral?

3. Rustic Wedding Invitation

Apabila kamu sering menyimak article The Wedding ataupun The Engagement di The Bride Dept, pasti kamu sering mendapati pernikahan/ lamaran dengan konsep rustic. Konsep rustic ini sering diasosiasikan dengan konsep outdoor sehingga elemen yang mendominasi adalah yang berhubungan dengan alam. Cantik-cantik ya!

Nah kira-kira apakah ada ide undangan menarik lainnya dari kamu? Langsung comment di bawah ya!

×