Acara Lamaran Romantis Bernuansa Pink dan Putih

By Friska R. on under How To

Cerita di The Bride Dept hari ini datang dari Yovita dan Leo yang sudah berpacaran sejak keduanya masih di bangku kuliah. Keseriusan hubungan ini pun ditandai dengan proposal romantis yang dilakukan Leo di tanggal 26 Agustus 2014, yang merupakan hari jadi hubungan mereka yang ke 7 tahun 7 bulan dan 7 hari. Leo mempersiapkan kejutan acara lamaran romantis yang bernuansa pink dan putih untuk Yovita. Yuk simak ceritanya!

Pertemuan Leo dan Yovita berawal keduanya berkuliah di Universita Pelita Harapan. Pada saat itu, keduanya sering sekali berpapasan di kampus dan membuat mereka berkenalan satu sama lain. Masa pertemanan dijalani selama kurang lebih selama 6 bulan sebelum mereka meresmikannya menjadi pacaran.

Masa pacaran pun mereka lalui dan tanpa terasa hubungan mereka sudah berjalan lebih dari 7 tahun. Pada tanggal 26 Agustus 2014, Leo mengajak Yovita untuk makan malam berdua dalam rangka merayakan ulang tahun Leo yang jatuh seminggu sebelumnya. Leo memang memilih restoran Chateau Blanc karena mereka belum pernah mencoba tempat tersebut.

Sesampainya di restoran tersebut, Yovita diminta menunggu hingga pukul 19.19 sebelum mereka memasuki ruangan. Tanpa banyak tanya, Yovita hanya menuruti hal tersebut.

“Ketika aku memasuki ruangan tersebut, aku kaget banget! Semuanya sudah didekor cantik dengan warna kesukaan aku. Nggak lama kemudian, Leo pun berlutut dan melamarku,” jelas Yovita.

“Semua acara lamaran ini dipersiapkan sendiri oleh Leo. Tetapi sebenarnya aku sudah ada feeling bakal dilamar hehe. Ulang tahun Leo jatuh pada tanggal 19 Agustus dan memang kebetulan aku berulang tahun dan tanggal jadian kita itu juga di tanggal 19. Jadi sebenarnya aku feeling kalau akan dilamar tanggal 19 Agustus hehe,” tambah Yovita lagi.

Acara proposal ini memang sangatlah romantis karena Leo tahu apa yang disukai oleh Yovita. Ia pun juga memilih angka-angka yang memang sangat berarti dalam hubungan mereka. Seperti angka 19 yang merupakan ulang tahun mereka berdua dan juga tanggal jadian mereka. Tak hanya itu, Leo juga mempertimbangkan waktu ketika ia melamar Yovita dan ternyata ia juga meminta Yovita menjadi pacarnya di jam 19.19 juga!

Shop