W~III, Skincare Baru Asal Taiwan dengan Kandungan GHK-Cu Copper Peptide untuk Lawan Tanda Penuaan

By Pravita Hapsari on under Beauty Tips, How To

W~III, Skincare Baru Asal Taiwan dengan Kandungan GHK-Cu Copper Peptide untuk Lawan Tanda Penuaan

 

 

 

 

 

 

Turut meramaikan industri kecantikan dan dunia skincare, tanggal 14 Februari 2019 kemarin brand W~III “Premium Anti Aging skincare from Taiwan” mengadakan  product launch yang berbarengan dengan dibukanya counter ke 3 di Seibu, Grand Indonesia. 

Counter pertama W~III berlokasi di Sogo Lippo Mal Puri dan yg kedua berada di Sogo Emporium Pluit Mal.

“Dengan keberhasilan event launching ini, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran produk  skincare W~III dan tentunya team W~III akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer

W~III sebagai pelopor skincare yg menggunakan kandungan GHK-Cu Copper Peptide dan Beta Glucan, melalui hasil riset Dr. Loren Pickart ditemukan sebuah kandungan pada tubuh manusia yang mampu meningkatkan kekuatan kulit yakni GHK-Cu Copper Peptide, memiliki kemampuan untuk mengembalikan keremajaan kulit sekaligus dapat memperlambat munculnya tanda penuaan.

Tak hanya menggunakan GHK Cu-Copper Peptide saja, rangkaian produk W~III juga diperkaya dengan Beta Glucan yang tergolong sebagai zat anti oksidan tinggi untuk membantu meremajakan sel-sel kulit. Kandungan ini bekerja pada lapisan sel terdalam kulit untuk mendorong produksi kolagen dan elastin yang akan membuat kulit semakin kencang, kenyal, mengurangi kerutan dan garis halus untuk kulit yang tampak lebih muda.

W~III juga mengusung konsep bahwa produk skincare yang baik tidak seharusnya menyebabkan efek samping. Hal ini dibuktikan dari kandungannya yang bebas dari irritants, seperti: paraben, lanolin, mineral oil, pewarna artificial, serta SLS.

Rangkaian perawatan kulit dari W~III telah dikembangkan sedemikian rupa untuk proses regenerasi sel dan jaringan kulit, sehingga dapet membantu untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, meliputi:

1. Meningkatkan produksi sel-sel baru (kolagen, elastin, fibroblasts)

2. Mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas

3. Mengurangi garis halus dan kerutan

4. Menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan meratakan warna kulit

5. Menyeimbangkan produksi minyak dan meningkatkan kelembaban

6. Memberikan perlindungan dari dan mengurangi efek sinar UV dan hiperpigmentasi

7. Mengurangi inflamasi dan kemerahan

8. Mempercepat proses pemulihan kulit dan membantu meredakan jerawat

W~III Pro Skin Pre-Essence

Diformulasikan dengan GHK-Cu Copper Peptide Complex, W~III Pro Skin Pre-Essence yang kaya akan anti-oksidan, memiliki kandungan anti irritant dan anti inflammatory untuk merawat sekaligus memberikan hidrasi optimal pada kulit. Kandungan aktif di dalamnya telah teruji secara klinis dapat mengembalikan kelembaban, memperbaiki kulit secara instan, menyeimbangkan kadar pH, serta meningkatkan kemampuan penyerapan kulit, sehingga membuat produk skincare selanjutnya menjadi lebih efektif.

W~III Pro Skin Essence

W~III Pro Skin Essence kaya akan GHK-Cu Copper Peptide Complex yang bekerja sebagai activator untuk membantu jaringan kulit baru. Essence ini diklaim dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, memudarkan garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, serta mendorong produksi dermal fibroblasts yang akan membantu mengembalikan keremajaan kulit.

W~III Pro Skin Rejuvenating Day Cream

W~III Pro Skin Rejuvenating Day Cream diformulasikan dengan kombinasi dari kandungan-kandungan melembabkan serta anti oksidan yang efektif untuk menjaga kelembaban kulit, menutrisi, serta membantu memulihkan kondisi kulit. Krim ini juga diperkaya dengan GHK-Cu Copper Peptide Complex untuk mengencangkan kulit, membuatnya tampak bercahaya, kenyal dan juga tampak lebih muda.

W~III Pro Intense Skin Treatment Night Cream

Dengan kombinasi berbagai kandungan anti-aging terbaik, mulai dari GHK-Cu Copper Peptide Complex, moringa olifera seed oil, macadamia oil hingga shea butter. W~III bekerja secara efektif untuk mendorong produksi sel-sel yang baik pada kulit. Sebut saja kolagen, elastin dan juga fibroblast. Dengan pemakaian rutin, produk ini dapat mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit hingga mengurangi garis halus dan kerutan.

W~III, Skincare Baru Asal Taiwan dengan Kandungan GHK-Cu Copper Peptide untuk Lawan Tanda Penuaan
×