Ramalan Shio 2016: Hubungan Percintaan Berdasarkan Shio

By Ikke Dwi A on under How To

Ramalan Shio 2016 ini akan selalu menarik untuk disimak. Sebagian orang Tionghoa percaya bahwa peruntungan Shio-nya akan berubah setiap tahunnya. Dan sepertinya tidak hanya orang Tionghoa saja yang kini mempercayainya bukan? Bagi kamu yang ingin tau peruntungan kisah cinta ke-12 Shio di Tahun Monyet Api 2016 ini, berikut ulasannya:

Shio Tikus

Bagi kamu yang lahir di bawah naungan Shio Tikus maka akan membuat kemajuan luar biasa dalam memperluas lingkaran sosialnya di tahun Monyet Api ini. Hubungan kamu dan pasangan pun akan dipenuhi dengan cinta, kasih sayang dan gairah. Tidak hanya hubungan dengan pasangan, tetapi dengan keluarga pun akan lebih menyenangkan dan damai loh di tahun Monyet Api ini.

Shio Kerbau

Tahun 2016 ini diperkirakan akan membawa perubahan besar dalam kehidupan kamu. Walaupun kamu akan berada di atas angin namun jangan sampai lupa daratan karena kesombongan bisa menjatuhkan loh. Gunakan juga kemampuan intelektual kamu untuk menghindari pengambilan keputusan yang salah.

Dalam masalah percintaan, kamu akan banyak menerima cinta dari pasangan. Di tahun Monyet Api ini juga akan lebih baik jika kamu merencanakan liburan romantis bersama pasangan untuk semakin menghangatkan hubungan. Dan bagi yang masih single juga akan banyak menerima kasih sayang dan cinta dari orang sekitar.

Shio Macan

Di tahun Monyet Api ini, para Shio Macan akan memiliki banyak ide yang lebih baik seputar tujuan hidupnya. Di tahun baru ini juga menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat sambil memikirkan kembali apa yang ingin kamu lakukan dalam kehidupan ini.

Untuk masalah percintaan, bagi kamu pemilik Shio Macan akan memiliki banyak kesempatan untuk menemukan pasangan baru. Namun bagi kamu yang sudah berpasangan, tentu hal ini akan menjadi cobaan. Untuk itu coba pikirkan kembali dan renungkan sebelum mengambil keputusan terberat mengenai hubungan percintaan kamu.

Shio Kelinci

Di tahun 2016 ini, para pemilik Shio Kelinci akan dihadapkan dengan masalah emosional yang cukup serius. Kamu diharuskan mengambil sebuah keputusan penting dalam kehidupan dan juga berbagai macam jalan pintas. Untuk itu kamu perlu berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan, termasuk dalam kehidupan percintaan.

Jika kamu merasa hubungan percintaan di tahun 2016 ini mulai meredup, maka diperlukan berbagai usaha. Salah satunya untuk ‚Äúmemancarkan‚ÄĚ pesona kamu sehingga pasangan terhipnotis dan gairah pun kembali muncul. Pikirkan mengenai hal-hal yang pasangan sukai dan cobalah berbagai cara baru sehingga bisa menyenangkan pasangan juga diri sendiri.

Shio Naga

Di tahun 2016 ini para pemilik Shio Naga akan dihadapkan banyak konflik baik dalam karir juga asmaranya. Namun kamu dituntut harus tetap tenang dan menjaga keseimbangan agar kesuksesan bisa diraih. Termasuk dalam kehidupan asmara mengingat jika kamu berhasil tetap tenang dalam menghadapi konflik, maka akan menemukan cinta. Khususnya jika kamu yang sering menghadiri acara sosial dan kegiatan profesional lainnya.

Shio Ular

Keterampilan berkomunikasi kamu di tahun Monyet Api ini akan membantu dalam mencapai tujuan yang diharapkan loh. Selain itu di tahun ini juga memungkinkan kamu dalam mengambil tindakan dalam semua hal tanpa adanya rintangan. Untuk masalah asmara, kamu perlu mencari hubungan yang mampu memenuhi kebutuhan romantis kamu. Sedangkan bagi yang sudah berkeluarga maka dibutuhkan usaha untuk memperkuat keharmonisan dengan pasangan. Misalnya dengan melakukan perjalanan romantis atau kegiatan yang bisa membangkitkan memori indah masa lalu.

Shio Kuda

Kamu pemilik Shio Kuda akan mendapatkan banyak peluang atau kesempatan untuk sukses dalam segala bidang, termasuk hal percintaan! Tingkatkan pesona kamu di tahun Monyet Api ini, bisa dengan mengubah penampilan, mulai dari gaya rambut sampai fashion kamu. Kamu juga bisa mulai bersosialisasi dan melebarkan pertemanan untuk menambah kesempatan dalam menemukan cinta baru ataupun karir baru. Bagi yang sudah berpasangan cobalah untuk melakukan hal romantis dan hal-hal baru dengan pasangan. Dan cobalah untuk tidak terlalu ‚Äúmengikat‚ÄĚ pasangan kamu.

Shio Kambing

Di tahun Monyet Api ini, para Shio Kambing akan fokus dalam masalah stabilitas keuangan dan hubungan rumah tangga. Kamu dituntut untuk berusaha lebih keras dalam mengamankan masa depan secara keseluruhan, yup termasuk hal percintaan. Cobalah untuk lebih serius dalam menghadapi hubungan kamu dengan pasangan dan lebih pengertian terhadapnya. Sedangkan bagi kamu yang masih single akan mendapatkan peluang besar mendapatkan cinta asalkan mau berkomitmen.

Shio Monyet

Optimis dan kemampuan kamu harus dikerahkan pada tahun ini untuk mencapai kesuksesan. Cobalah untuk tetap fokus dan bersabar, menjadi kunci lainnya dalam mendapatkan tujuan yang kamu inginkan. Begitupun dalam masalah percintaan, bagi kamu yang sudah berpasangan harus lebih memperkuat dan memberikan sentuhan baru dalam hubungan. Misalnya kamu bisa mengajak pasangan melakukan trip romantis, lebih memperhatikannya, dan tentunya mengutarakan rasa cinta pada pasangan. Ingat, hal kecil yang kamu lakukan kepada pasangan bisa menjadi hal besar baginya loh. Sedangkan kamu yang masih single di tahun Monyet Api ini akan mendapatkan keberuntungan. Yup, kamu akan mendapatkan cinta baru dan berbunga-bunga sepanjang tahun.

Shio Ayam

Sudah waktunya bagi para Shio Ayam untuk mengambil pandangan keseluruhan dalam kehidupan ini. Kamu harus menetapkan apa prioritas dan meninjau strategi yang tepat, khususnya dalam hal masalah.

Bagi yang sudah berpasangan, kamu harus meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Bisa dengan memberikannya note ‚ÄúI love you‚ÄĚ atau mengucapkan ‚ÄúSelamat pagi‚ÄĚ di awal hari. Komunikasi yang baik akan membantu menghangatkan hubungan kamu dengan pasangan di tahun Monyet Api ini.

Sedangkan bagi kamu yang masih single akan cukup mudah menjalin hubungan baru. Namun untuk mempertahankan hubungan ini diperlukan komunikasi yang baik antara kamu dan orang baru tersebut. Ingat, komunikasi yang baik bisa membantu menghilangkan miskom di antara kalian berdua dan tentunya kehancuran hubungan.

Shio Anjing

Di tahun Monyet Api akan ada beberapa orang yang memanfaatkan bahkan menusuk kamu dari belakang. Untuk itu diperlukan kewaspadaan dalam menjalani kehidupan kamu kesehariannya. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan maka akan mengalami perkembangan luar biasa selama tahun 2016. Hubungan semakin hangat, romantis, dan mungkin saja akan beralih ke jenjang lebih serius. Sedangkan bagi yang masih single, dibutuhkan usaha jika ingin mendapatkan cinta baru. Bisa dengan meningkatkan pesona, kemampuan berkomunikasi, sampai meluaskan pertemanan.

Shio Babi

Di tahun ini kamu akan dihadapkan dengan kebebasan dalam memilih yang kamu inginkan. Kamu juga akan dihadapi berbagai tantangan namun bisa mengatasinya dengan penuh optimis. Bagi kamu yang sudah berpasangan, di tahun ini dibutuhkan suatu perubahan khususnya dalam penampilan agar bisa memberikan hal baru. Selain penampilan, kamu juga perlu bercermin dan memperbaiki kekurangan serta kesalahan yang dilakukan di tahun lalu. Begitupun dengan yang masih single, dibutuhkan usaha lebih untuk mendapatkan cinta baru. Memperbaiki diri menjadi lebih baik, baik itu penampilan maupun kepribadian.

Bagaimana ramalan shio 2016 kamu? Satu hal yang pasti kamu harus menjalani kehidupan ini dengan pikiran positif dan usaha untuk mendapatkan tujuan yang diharapkan. Di tahun baru ini juga tentunya kamu perlu bercermin, apa kekurangan di tahun lalu sehingga bisa memperbaiki diri sendiri dan menjadi pribadi baru di tahun yang baru.