8 Alasan untuk Menikahi Pria Lebih Muda

By Septa Mellina on under How To, Relationship

They say, love is ageless.

Tapi, kenyataannya, banyak perempuan enggan menikah dengan pria lebih muda. Kenapa? Karena lelaki muda dianggap belum mapan, belum berpengalaman, not so wise, dan identik dengan having fun. Belum lagi stigma negatif yang menempel pada wanita yang menikah dengan pria muda.

Padahal, menikahi pria muda juga memberikan banyak benefits untuk kamu, brides. Nggak heran bila banyak selebriti wanita yang menggaet lelaki muda sebagai pasangan hidup mereka. Apa saja sih sebenarnya sisi positif menikahi pria lebih muda?

Energi tak terbatas

Karena masih muda, fisik tentunya masih segar bugar dong, brides. Pria muda pasti punya segudang aktivitas yang menantang adrenalinmu. Jangan kaget jika tiba-tiba ia mengajakmu hiking di akhir pekan atau wisata kuliner muter-muter Jakarta. Hubunganmu dengannya pun pasti lebih seru karena nggak hanya sebatas candlelight dinner di restoran rooftop atau nonton film di bioskop.

Menyenangkan!

Semakin bertambah usia, kamu pasti memiliki semakin banyak tanggung jawab dan masalah. Ujung-ujungnya, kamu menjadi pribadi yang lebih serius dan lupa menikmati serunya hidup. Nah, si lelaki muda ini adalah pasangan tepat untuk melengkapi hidup kamu yang ‚Äúmembosankan‚ÄĚ itu. Pria muda ini akan mengajakmu bermain online games hingga nonton konser band yang belum pernah kamu ketahui. Kata ‚Äėbosan‚Äô tidak ada lagi dalam kamus kehidupanmu, brides.

Tidak terlalu banyak tekanan masa lalu

Karena mereka masih muda, otomatis mereka tidak memiliki terlalu banyak sejarah masa lalu. Hal yang berbeda bisa kamu alami jika berhadapan dengan pria seumuran atau lebih tua yang memiliki lebih banyak baggage dan tanggung jawab.

Kamu bisa membimbingnya

Jika kamu adalah tipikal perempuan dominan yang selalu berfokus pada pencapaian target dan kesuksesan, menikahi pria muda mungkin adalah pilihan tepat. Bersamanya kamu akan belajar menjadi kepala keluarga apabila dia belum terlalu mapan. Sembari menafkahi rumah tangga, kamu juga bisa membimbing pasanganmu untuk mencapai kesuksesannya.

Di matanya, kamu adalah wanita terseksi!

Di usiamu yang lebih tua darinya, kamu telah mengalami berbagai hal dalam hidup, merasakan beragam pengalaman dan pelajaran. Bagi sebagian laki-laki, pengalamanmu ini adalah hal yang menakutkan. Tapi, untuk lelaki muda, hal ini justru membuat kamu jauh lebih menarik dan seksi daripada perempuan lain seusianya! Isn’t it lovely, brides?

Seks yang lebih seru

Hal yang satu ini tentunya bukanlah rahasia lagi, brides-to-be. Banyak perempuan yang mengakui kebenaran hal ini. Energi pria muda yang masih menyala-nyala akan membuat kebahagiaan kamu lebih bertahan lama.

Enjoy today

Pasangan yang lebih muda biasanya lebih mudah untuk menikmati hidup. They live in the moment. They appreciate the things they’re currently having. Hal ini akan membantumu untuk bersantai sejenak dari berbagai rencana hidup yang menekan, target, dan tuntutan masa depan.

Lebih optimistis

Sosok yang lebih mudah umumnya lebih optimistis menghadapi berbagai tantangan. Mereka juga lebih fleksibel dalam menentukan target dan impian. Jika kamu sering tertekan dengan berbagai goals dan kerap patah semangat, pria lebih muda mungkin adalah jawaban yang tepat.

Jadi, masih ragu untuk melangkah ke lembaran hidup baru dengan pria muda, brides-to-be?