5 Jenis Parfum Sesuai Dengan Kepribadian

By The Bride Dept on under How To

caron the bride dept indonesia

Menurut penelitian, wanita memang memiliki indera penciuman yang lebih tajam dibandingkan pria. Ketika dulu saya menikah, rumah saya dipenuhi dengan banyak bunga dan wewangian aromatherapy. Hingga hari ini pun saya masih mengingat dengan jelas wangi bunga dan aromatherapy di hari bahagia saya tersebut. Akan tetapi ada satu hal yang saya sayangkan yaitu saya tidak memakai parfum di hari itu! Padahal apabila saya memakai parfum, saya bisa saja menyemprotkan kembali parfum tersebut untuk mengingat kembali hari bahagia itu. Makanya menurut saya, penting sekali bagi para calon pengantin untuk memakai parfum pada hari pernikahan mereka. Tetapi memilih parfum pun tak bisa sembarangan lho! Karena setiap parfum memiliki karakteristik yang berbeda dan biasanya harus dicocokan dengan kepribadian pemakainya masing-masing. Oleh karena itu hari ini, The Bride Dept dan Caron ingin bercerita sedikit mengenai jenis parfum yang sesuai dengan kepribadian para calon pengantin pakai pada hari H mereka.

For the cheerful bride

My Ylang

Are you one of those stress-free and always-cheerful bride? If you are then you have to find a perfume that can support your always-happy personality! Rekomendasi dari kami adalah parfum My Ylang ini yang memiliki wangi yang sangat cantik, manis dan juga menyegarkan. Parfum ini mengombinasikan wangi dari jasmine, lily-of-the-valley dan juga rose. Tak hanya itu, Caron juga menambahkan wangi dari black currant blossom dan buah mandarin orange sehingga wanginya pun sangat menyenangkan! Dengan sedikit hint vanilla, parfum ini sangatlah cocok untuk para calon pengantin yang selalu ceria!

For the elegant bride

Nocturnes

Menikah dengan mengenakan kebaya atau dress berwarna putih merupakan impianmu sedari dulu. It’s because you’ve always wanted something classic and elegant on your wedding day! Apabila kamu adalah tipe ini, maka pilihlah parfum yang beraroma klasik dan juga memberi sentuhan elegan. Kombinasi aroma jasmine pada parfum Nocturnes ini sangatlah cocok untuk kamu yang ingin tampil elegant di hari pernikahanmu.

For the romantic bride

Aimez-Moi

Romantic, maybe, is your middle name. Imajinasi mengenai pernikahan yang sempurna adalah sesuatu yang dipenuhi dengan bunga dan dimeriahkan oleh bridesmaids dengan dress bewarna pastel. Parfum yang memiliki wangi yang feminine dan terasa warm adalah pilihan untuk romantic bride sepertimu. Aimez-Moi yang berarti xx ini memiliki campuran amber, musk dan clove yang sangat feminine dan romantis. Definitely a perfect companion for your beautiful hand bouquet!

For the extravagant bride

Piu Beilodgia

You have luxurious taste. Menikah dengan top vendor dengan harga yang premium merupakan ¬†impianmu. Tentu saja, untuk bride seperti ini wangi yang extravagant dan mewah adalah yang cocok untukmu. Piu Beilodgia dengan wangi yang ‚Äúmahal‚ÄĚ adalah pilihan yang tepat untukmu. Campuran dari carnation dan lily-of-the-valley dan juga sedikit hint cinnamon akan membuatmu merasa semakin glamor!

For the sexy bride

Parfum Sacre

You are not afraid to look and feel sexy. Even in your wedding day! For this type of bride, there is nothing more suitable than bold scent perfume! Parfum Sacre dari Caron ini memiliki wangi percampuran dari berbagai macam bunga seperti dark rose dan juga spices seperti chocolaty wood yang membuat siapapun yang memakai nya akan merasa instantly sexy!

Nah menurut mu jenis calon pengantin seperti apakah dirimu dan wangi apakah yang akan cocok kamu pakai pada hari bahagia mu? Write in the comment section below!

Caron Paris –¬†Plaza Indonesia 2nd floor