Tema Outdoor Untuk Melamar Sang Kekasih

By NSCHY on under How To

Sebelum memutuskan untuk menapaki jalan yang lebih tinggi yaitu ke pelaminan, tahap yang satu ini merupakan tahap yang paling berkesan untuk dikenang kedepannya. Pastinya untuk mendapatkan momen special yang akan diingat sepanjang masa, nggak ada salahnya untuk dipikirkan matang matang agar menjadi super romantis. Oleh sebab itu, tema outdoor untuk melamar sang kekasih akan jadi tips jitu untuk membuat momen tidak terlupakan!

Ets, romantis itu nggak melulu soal kemewahan dan juga dress up properly. Kalian bisa sambil melalukan aktivitas outdoor yang asik lho!

1. In the middle of no land

Sudah pernah ngedate di atas perahu? Kalau belum, cocok nih untuk pengalaman baru kalian sekaligus jadi kenangan lamaran yang manis. Dengan membawa bendera kecil bertuliskan ‚Äúwill you marry me?‚ÄĚ sambil berdiri di ujung perahu, pastinya bakal jadi momen terindah yang bisa membuat kekasihmu luluh.

2. Underwater

Kamu belum pernah menyelam? Hm, rasanya kali ini perlu pengalaman menyelammu deh, pastinya bareng sang pacar, dong. Coba ajak pasanganmu menyelam ke spot di mana kamu sudah menancapkan bendera bertuliskan ‚Äúwill you marry me?‚ÄĚ sebelumnya. Kurang manis apa lagi coba?

3. Paralayang

Kejutkan kekasihmu yang melihatmu terbang sambil membawa bendera bertuliskan kata sakti itu. Pastikan dulu sebelumnya sang kekasih akan bersama seseorang di bawah sana untuk menegaskan keberadaanmu. Tapi, untuk yang satu ini butuh keahlian khusus dan pengawalan dari para ahli loh ya!

4. Outdoor date

Yang satu ini memang agak clich√©, tapi sesekali buatlah pasanganmu sedikit menunggu sendirian, bisa di mall, di taman kota, atau di tempat wisata. Di saat itu, kamu bisa minta tolong kepada beberapa pasangan yang lewat di sekitarnya untuk memberikan satu buah balon huruf beserta bunga yang jika dikumpulkan akan bertuliskan kalimat sakti itu. Kamu bisa pilih ‚Äúwill you marry me?‚ÄĚ atau ‚Äúmarry me?‚ÄĚ saja.

5. Car Free Day

Car Free Day menawarkan berbagai kesempatan untuk berbagai kalangan. Kali ini, coba gunakan kesempatannya untuk berolahraga sekaligus melamar sang kekasih! Mintalah sekelompok senam (yang tentunya sudah kamu briefing dan komunikasikan sebelumnya) untuk berflash mob melingkarinya. Dengan lagu romantic milik kalian berdua tentunya. Sambil itu, kamu bisa berlutut dan menyodorkan sekotak cincin! Ah, gadismu pasti akan menjadi wanita paling bahagia!

Diantara kelima tersebut, mana yang paling menjadi favoritmu?