9 Titik Pijatan Sensual

By The Bride Dept on under How To

intensitas seks terbaik

Bagi pasangan yang baru saja menikah atau bahkan bride-to-be yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan, aktivitas seks merupakan salah satu hal yang bisa membuat kalian lebih intimate. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangan di ranjang, kalian wajib tahu nih! Ada 9 titik pijatan sensual pada tubuh yang bila kalian sentuh akan lebih mudah membangkitkan gairahnya. Penasaran kan? Simak selengkapnya disini!

Pangkal Paha

Bagian kaki merupakan salah satu lokasi yang bisa membangkitkan gairah apalagi untuk para pria! Bagian sisi luar pangkal paha yang menyambungkan lutut dengan pinggang adalah titik tepat untuk kamu ‚Äėmembangunkan‚Äô gairahnya!

Area Tengkuk

Bagian belakang leher adalah tempat yang sangat sensitif karena memiliki lapisan kulit yang tipis. Area tersebut juga merupakan konsentrasi reseptor sensorik, sehingga sentuhan di titik tersebut akan lebih mudah untuk terangsang.

Lekukan Tipis di Atas Belahan Bokong

Untuk melakukan foreplay, kamu bisa menyentuh area lekukan tipis yang ada di atas belahan bokong. Kamu bisa melakukan sentuhan yang lembut atau jika ingin sedikit ‚Äėnakal‚Äô kamu bisa memainkan jari-jari kamu di daerah tersebut. Dijamin ia akan langsung ‚Äėon‚Äô!

Daun Telinga

Telinga juga merupakan lokasi sempurna untuk ‚Äėmemanaskan‚Äô suasana loh! Berikan pijatan lembut dengan jari di daerah belakang daun telinga. Pijat dari arah atas ke bagian bawah, dijamin akan membuat ‘permainan’ jadi lebih seru.

Sisi Dalam Telapak Tangan

Memegang tangan pasangan tentu saja bisa mendekatkan dan menghangatkan perasaan masing-masing. Tapi tahu tidak sih, sebenenarnya tangan itu bisa jadi pusat gairah jika disentuh dengan tepat. Pijat lembut bagian sisi dalam telapak tangan menuju ibu jari, lakukan secara berulang kali ya! Dan kalian akan rasakan kenikmatannya!

Permukaan Telapak Kaki

Untuk mengawali ‘aksi’, kalian bisa memulainya dengan menawarkan pijatan! Apalagi jika kalian sama-sama sibuk bekerja. Pijatan di telapak kaki bisa jadi cara jitu untuk ‚Äėmembangungkan‚Äô pasangan kalian. Pijat tepat pada permukaan telapak kaki dengan lembut sampai dengan area sisi bawah ibu jari pasangan kalian. Pasangan kalian pasti langsung merasa tergoda!

Sisi Luar Jari Kelingking

Walau terkesan sepele, tapi bagian luar jari kelingking ini memiliki khasiat yang luar biasa loh! Pijat bagian tangan tepatnya di sisi luar jari kelingking, lakukan dari arah bawah ke atas untuk hasil yang maksimal ya.

Area Jari Kaki

Area kaki memang salah satu area yang bisa dibilang cukup sensitif, apalagi pada bagian jari. Nah, kamu harus coba memberikan pijatan di sela-sela jari kaki kemudian lanjutkan mengarah ke daerah pergelangan. Sebaiknya lakukan dengan perlahan dan penuh perasaan ya! Sebab jika dilakukan terburu-buru, ia tidak akan merasakan khasiatnya!

Area Perut dengan Pusar

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan! Area perut tepatnya di bawah pusar! Lokasi ini kadang tidak terekspos dengan baik padahal jika kalian memijatnya dan memainkan jari kamu disana dengan lihai, lihat saja apa yang terjadi pada pasanganmu!

Nah, itulah 9 titik pijatan sensual pada tubuh yang tentu bisa kalian realisasikan pada pasangan! Jadi, tunggu apalagi?