Acara Ulang Tahun Intimate ala Jessica Iskandar di Tirtha Bali

By Friska R. on under Events, News & Events, The Wedding

Vendor That Make This Happened

JeDar Birthday Party

Venue Tirtha Bali

Photography Gusman K Photography

Videography Dinarastika.Films

Event Styling & Decor Hanamizuki by Tirtha

Master of Ceremony Tiimmchy

Wedding Entertainment Luxe Voir Band

Others TwinBrother Sound

Photobooth Bali Island Photobooth

Catering Sababay Winery

Dress Deasy Tantra

Make Up Artist JeDar Cosmetic

Hair Do Ayu Hair Stylist

Jewellery & Accessories Flower Crown - Rhea Florist

Souvenir China Main Dish - Jia by OCK x Kevala

Bagi beberapa orang, momen ulang tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Jessica Iskandar. Di tahun 2020, Jessica Iskandar memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya di Tirtha Bali dengan mengundang beberapa kerabat teman terdekatnya seperti Erick Iskandar (brother), Vanessa Lima (model), Irfan Bachdim & Jennifer Bachdim, Magda Hutagalung, Wanti Siregar, Jeremiah Lakhiani, Malika (model), Arturro (designer), Evy Gozaly (pemilik Sababay Winery), Lenny Marlina Tanu (Exquisite Publishing).

Acara yang bertemakan Flower Boho ini dibuat se-intimate mungkin karena Jessica Iskandar ingin merayakan dengan orang-orang yang benar-benar berarti dalam hidupnya. Walaupun begitu, Jessica Iskandar tidak melupakan tamu-tamu cilik untuk menemani putranya, El Barrack. Selain itu, tamu-tamu cilik juga diberikan aktivitas making your own pizza. Ide yang bagus, ya!

Untuk setup dari acara sendiri, Jessica Iskandar secara spesifik memilih area outdoor untuk para tamunya.  Table setting juga ditata dengan bentuk setengah lingkaran agar Jessica bisa lebih dekat dengan tamu-tamunya.

Acara ulang tahun yang dipandu oleh Tiimmchy ini juga diisi beberapa entertainment seperti Tari Kecak dari Barong Tanah Kilap dan speeches dari teman-teman terdekat, yaitu Arturro dan Jennifer Bachdim. Setiap tamu juga harus mendeskripsikan Jessica Iskandar dalam 3 kata, dan jawaban terbanyak adalah humble dan friendly.

Pilihan dinner untuk acara ulang tahun Jessica Iskandar jatuh pada pescatarian menu yang khusus dibuat oleh Executive Chef Ryoichi Kano. Pescatarian adalah pola makan yang tidak mengonsumsi daging sehingga menu makan berfokus pada seafood. Dinner dihidangkan secara spesial dengan menggunakan peralatan makan dari Jia by OCK X Kevala Ceramics. Peralatan makan khusus ini juga menjadi souvenir untuk setiap tamu yang datang.

Namun ketika dinner baru dimulai, hujan pun turun sehingga team Tirtha Bali harus terburu-buru memindahkan semuanya ke area indoor. Untungnya, MC Tiimmchy bisa menghangatkan kembali suasana dengan bernyanyi bersama band, sehingga semuanya ikut menari.

Sebelum hidangan penutup, ternyata masih ada acara spesial tetapi kali ini untuk teman-teman terdekat Jessica Iskandar yang berulang tahun di bulan Januari dan Februari. Mereka pun menyanyikan lagu Happy Birthday bersama, tidak lupa juga meniup lilin.