Alasan Tetap Melanjutkan Pernikahan di Tengah Pandemi

By NSCHY on under How To, Venue

Girls, situasi sekarang ini memang membuat kita ragu dan khawatir untuk tetap melanjutkan rencana pernikahan karena keterbatasan tempat, waktu, kapasitas dan yang lainnya.

Tapi, kalau dipikir-pikir lagi, sebenarnya melangsungkan pernikahan di tengah pandemi ini ada banyak keuntungannya lho. Yuk kita bahas!

Lebih hemat

Kamu pasti sudah tau kan stereotype pernikahan di Indonesia yang harus mengundang banyak orang, relasi dari yang dekat sampai yang jauh, dari yang jarang ketemu, sampai yang bahkan tidak pernah ketemu karena alasan ‚Äútidak enak, dia relasi‚ÄĚ? Nah, di masa pandemi ini, kamu bisa melewatkan drama itu karena alasan keterbatasan kapasitas tamu undangan.

Bisa melangsungkan pernikahan intimate

Karena jumlah tamu yang hadir terbatas, berarti kamu pun juga bisa melangsungkan pernikahan intimate dengan orang-orang terdekat dan menghabiskan quality time dengan mereka. 

Banyak promo

Yup, ini juga salah satu yang paling menguntungkan. Ada banyak sekali promo yang ditawarkan untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, seperti paket promo dari Tirtha Intimate Affairs Package dengan harga mulai dari Rp. 55.100.000++. Untuk melangsungkan pernikahan intimate, Bali memang menjadi venue terbaik karena pemandangan alam yang ditawarkannya. Di paket Intimate Affairs ini, Tirta memberlakukan protokol kesehatan yang berlaku dengan social distancing, cek temperatur, masker, hand sanitizer dan juga yang lainnya.  

Yuk cek detail Intimate Affairs Package berikut: 

Untuk kamu yang penasaran, yuk langsung cek ke  https://www.instagram.com/tirthabridal/.