Honeymoon: Hotel Unik & Estetik di Bali

By The Bride Dept on under Honeymoon, How To

Honeymoon: Hotel Unik & Estetik di Bali

Momen bulan madu tentu akan terasa lebih sempurna dengan akomodasi yang unik sekaligus romantis! Masih bingung menentukan tempat untuk bulan madu bersama pasangan? Simak referensi honeymoon: hotel unik & estetik di Bali selengkapnya di sini!

Bubble Hotel Bali

Menginap di dalam sebuah gelembung raksasa transparan tentu akan memberi pengalaman bulan madu yang tak terlupakan! Bubble Hotel yang berada di kawasan Pantai Nyang Nyang, Uluwatu, Bali menyajikan tenda-tenda berbentuk gelembung yang cantik dan unik. Lokasinya yang berada di tepi pantai, dapat memberikan sensasi tidur di antara pemandangan serba hijau dan suara deburan ombak saat bermalam di hotel unik di Bali satu ini. Setiap gelembung mampu menampung dua tamu, jadi akan sangat pas untuk kamu dan pasangan!

Hotel unik ini juga dilengkapi beragam fasilitas seperti toilet dan tempat penyimpanan barang-barang. Jika ingin menikmati santapan sedap atau makan malam romantis dengan pasangan, staf hotel bisa mengatarkannya untuk kamu! Menarik bukan!

Photo : bubblehotelbali 

Hideout Bali

Mengusung konsep bamboo sebagai tema utama, hotel unik di Jalan Alas Tunggal, Selat Duda, Karangasem ini membuatnya menjadi pilihan akomodasi banyak turis asing lho Brides! Menggunakan bambu sebagai material bangunan, kamu akan menemukan pondokan-pondokan kecil yang estetik di hotel unik di Hideout Bali ini. Dibuat oleh para perajin lokal, Hideout Bali menawarkan pengalaman menginap yang dekat dengan kehidupan masyarakat setempat.

Selain kamar-kamar dengan layanan istimewa, kamu juga dapat menggunakan fasilitas outdoor lain seperti sebuah bak mandi raksasa untuk berendam! Tentu saja ini bisa menghangatkan tubuh kalian di bawah sinar matahari. Sebuah shower yang dipasang di antara pepohonan hijau juga dijamin akan memberikan nuansa berbeda selama menginap di sini!

Photo : hideoutbali 

Sharma Spring Bamboo

Sharma Spring Bamboo Bali juga menyajikan konsep penginapan unik dengan tema bambu sebagai material utama pada bangunannya. Dengan arsitektur unik dan artistik, akomodasi unik satu ini seakan membawa para pengunjungnya masuk ke dalam dunia dongeng yang benar-benar berbeda.

Hampir disetiap sudut ruangan sekaligus furnitur hotel ini dibuat dengan bambu. Bahkan beberapa lorong yang menghubungkan antar ruang utama juga dibangun dengan menggunakan material serupa. Disempurnakan panorama hijau di sekelilingnya, kamu akan merasakan sensasi menginap ‚Äúback to nature‚ÄĚ yang sesungguhnya saat bermalam di hotel unik di Bali ini.

Photo : greenvillagebali_ 

Sandat Glamping Tents

Glamping atau glamorous camping adalah salah satu konsep bulan madu yang cukup populer. Meski menggunakan tenda-tenda sebagai tempat menginap, tapi fasilitas yang kamu dapatkan setara dengan hotel lho! Pengalaman inilah yang coba ditawarkan oleh Sandat Glamping Tents. Salah satu hotel unik di Bali yang berlokasi di Jalan Subak Sala-Banjar Sala-Pajeng Kawan, Kabupaten Ubud. Dikelilingi dengan pemandangan alami, kamu akan disambut dengan tenda berukuran besar yang berfungsi sebagai kamar. Di sini kalian akan dimanjakan dengan tempat tidur cantik yang super nyaman dan berbagai furniture layaknya hotel bintang lima! Jangan lupa nikmati suasana santai sambil berendam di kolam renang outdoor yang sudah disediakan ya Brides!

Photo : glampingsandat 

Bambu Indah Ubud

Konsep bangunan yang menyatu dengan alam tampaknya masih menjadi pilihan banyak orang. Di hotel ini, kamu bisa menyepi sejenak dari hiruk pikuk ibukota yang melelahkan. Menyuguhkan konsep penginapan unik yang berada di atas air, Bambu Indah Ubud ini akan membawa kalian berada dekat dengan alam lewat berbagai fasilitas menarik. Tidak hanya tema alami, salah satu keunikan lain yang dimiliki oleh Bambu Indah yaitu adanya 13 rumah bambu dengan tema tradisional dari berbagai tempat. Ada rumah ala Jawa, rumah bergaya Afrika sampai Sumba. Kamu dan pasangan tinggal tentukan pilihan menginap di villa yang mana!

Photo : bambuindah

Itulah 5 referensi honeymoon: hotel unik & estetik di Bali yang bisa kamu coba bersama pasangan! Selamat mencoba ya Brides!