Inspirasi Aksesori Rambut Menarik untuk Lamaran

By The Bride Dept on under How To

Inspirasi Aksesoris Rambut Menarik untuk Lamaran

Tampil cantik dan memukau saat acara lamaran tentunya jadi sebuah hal wajib, bukan? Memakai kebaya atau gaun yang simple namun tetap memukau yang dipercantik lewat make up terbaik, dan tak ketinggalan rambut yang sudah ditata dengan apik. Nah, untuk menyempurnakan penampilan dan memberikan tampilan yang lebih menawan kalian juga bisa menambahkan aksesori rambut yang menarik! Apa saja ya? Yuk, simak inspirasi aksesori rambut menarik untuk lamaran yang bisa jadi opsi untuk mempercantik penampilan!

Pearl Hairpiece

Photo : Volkastories

Aksesori : Yourhands.id

Apakah kalian merasa lebih cantik saat menambahkan aksesori di bagian rambut? Ya, saat momen lamaran kalian bisa menyematkan aksesori seperti jepit atau mahkota dengan aksen bunga yang menarik. Kini berbagai tampilan aksesori baik tradisional maupun modern banyak ditawarkan dengan model yang unik. Selain itu, flower hairpiece dengan tambahan detail seperti mutiara seperti ini juga akan begitu cocok untuk acara lamaran yang dilakukan secara intimate. Flower hairpiece ini tentunya akan membuat kalian para bride-to-be tampak lebih anggun dan memesona.

Pearl Bandana

Photo : Imagenic

Aksesori : Rinaldy Yunardi

Kamu ingin menampilkan tatanan rambut modern, tapi takut terlihat terlalu simple? Nah, kalian bisa menambahkan pearl bandana untuk menambahkan kesan istimewa pada tatanan rambutmu. Saat ini, ada berbagai macam variasi pearl bandana yang bisa kalian temukan, dari ukuran mutiara yang besar, sedang, hingga kecil. Selain itu, pearl bandana juga cocok digunakan untuk para bride-to-be yang ingin mengusung tema modern pada pernikahannya agar penampilanmu nampak lebih glamor seperti ini!

Fresh Flower

Photo : _arkapictures

Menambahkan aksesori bunga pada tatanan rambutmu bisa membuat penampilan tampak lebih manis. Bunga yang bisa kalian pilih pun bermacam-macam, dari mawar, anggrek hingga baby breath. Sebuah tips yang perlu diingat ketika kalian ingin menampilkan kesan bold, pilihlah bunga mawar merah sebagai aksen pada sanggulan rambut. Untuk tampilan yang anggun kalian bisa memilih bunga anggrek ungu agar terlihat lebih menawan seperti ini. Sedangkan, jika ingin terlihat lembut, kalian bisa menjatuhkan pilihan pada bunga baby breath yang akan memberikan kesan natural.

Aksesoris Tradisional

Photo : visual.can

Aksesori : Subeng Klasik

Untuk kalian yang mengusung tema tradisional pada acara lamaran dan ingin tampil lebih istimewa, kamu juga bisa menambahkan aksesori tradisional pada tatanan rambutmu, loh! Untuk menghindari tampilan yang monoton kalian bisa memilih aksesori tradisional dengan sentuhan modern agar tampilan lebih menyegarkan. Contohnya, jika kalian menggunakan adat Jawa, tentu saja kamu bisa menggunakan aksesori kembang goyang yang lebih simpel dengan motif menarik. Dengan begitu, nuansa tradisional akan tetap terasa walaupun dengan sedikit sentuhan modern.

Nah, itulah beberapa inspirasi aksesori rambut menarik untuk lamaran yang bisa jadi pilihan. Mana aksesori rambut favorit kalian? Untuk menambahkan aksesori rambut, jangan lupa untuk selalu menyesuaikan tema yang digunakan ya Brides! Karena jika semuanya sesuai dengan tema yang kalian usung, hasilnya tentu akan lebih memesona!