Inspirasi Busana After Party

By The Bride Dept on under How To

Inspirasi Busana After Party

Berbeda dengan pesta pernikahan yang selalu memberikan kesan formal, after party merupakan acara santai dengan suasana hangat sekaligus intimate. Acara after party ini juga biasa diisi dengan musik dan tarian. Pesta ini biasanya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mempelai saja. Meskipun begitu, pengantin wanita tentunya tetap ingin tampil memukau dengan busana yang atraktif. Simak yuk inspirasi busana after party yang bisa jadi referensi kamu untuk tampil memesona saat after party!

Gaun Eksentrik dengan Aksen Gloves

Pada acara after party biasanya yang dikenakan adalah gaun eksentrik yang unik. Busana tersebut bisa membuat tampilan sang pengantin wanita jadi lebih istimewa dan jadi pusat perhatian. Apalagi jika ditambah dengan aksen gloves yang bisa membuat penampilan kamu semakin stunning. Gloves yang dipakai juga bisa diberi detail dengan tulisan menarik, lho! Jadi kalian bisa memberikan tampilan yang sesuai karakter dan khas sesuai gaya favorit!

Sheer Midi Dress

Desain gaun midi memang dirancang untuk pemakainya agar lebih leluasa saat bergerak. Inilah yang membuat midi dress cocok untuk acara after party kalian! Kamu bisa menari dan berdansa sepanjang malam dengan leluasa. Selain itu, tambahan material sheer dapat membuat penampilan makin sexy dan stunning!

Retro Jumpsuit

Bagi kalian yang menyukai gaya edgy, pilihan jumpsuit bergaya retro tentu bisa jadi opsi sempurna! Kamu bisa memadukan gaya edgy dengan aksesori untuk menambah kesan sexy. Misalnya anting atau topi yang unik! Selain itu, jangan lupa juga untuk menyesuaikan warna jumpsuit dengan tema after party agar semakin trendi.

Feathery Dress atau Jumpsuit

Salah satu busana after party yang banyak disukai adalah feathery dress atau jumpsuit. Mengapa? Karena aksen bulu bisa memberikan tampilan glamour sekaligus sexy. Selain itu, aksen bulu ini akan bergerak cantik sesuai dengan gerakan tubuh kalian. Jadi tentunya busana ini akan memberikan siluet yang menarik apalagi ketika kamu dan pasangan berdansa bersama!

Glam Gatsby Dress

Gaun tipe ini cocok sekali untuk kalian yang menyukai sentuhan kontemporer. Dengan desain menarik yang menjadi ciri khas di tahun 1920-an, kamu bisa tampil memukau! Jangan lupa menambahkan detail payet yang bisamempercantik gaun ini secara keseluruhan!

Itulah inspirasi busana after party yang bisa jadi pilihan untuk membuat kalian semakin memukau di hari bahagia nanti! Kira-kira gaun favorit mana yang jadi pilihan para bride-to-be? Share di sini yuk Brides!