Inspirasi Gaya Foto Pre-Wedding

By Friska R. on under How To

Referensi gaya foto pre-wedding

Berbagai persiapan dilakukan untuk membuat hari pernikahan yang sempurna, mulai dari venue, busana hingga fotografer. Tak ketinggalan, foto pre-wedding yang tentunya akan memberikan kenangan tersendiri bagi kedua pasangan tersebut. Foto yang dibuat pun tentu dapat menggambarkan karakter dari pasangan itu sendiri. Untuk membuat foto yang tepat dan sesuai dengan keinginan kalian, kami akan berikan beberapa inspirasi gaya foto pre-wedding yang bisa kalian gunakan!

Gaya Kasual

Bagi kalian yang menyukai gaya simpel, pilihan tema kasual tentunya bisa kamu eksplorasi dengan lebih menarik lagi. Misalnya dengan mengambil tema denim, kalian bisa mengenakan t-shirt putih yang dipadukan bersama rok, celana jeans atau pun celana pendek denim. Kalian bisa mengambil lokasi di studio seperti foto dari Hakim Satriyo ini atau jika ingin yang lebih kreatif lakukan pemotretan outdoor dengan tema liburan. Sesuatu yang patut dicoba bukan?

Gaya Formal

Untuk pemilihan gaya formal, kalian bisa memadukan dress, suit atau kemeja putih seperti foto yang diambil oleh Reno Ashaf ini. Intinya kalian pilih busana dengan warna yang senada ya! Pemilihan dress pun bisa beragam seperti one shoulder dress, A-line skirt, wrap dress, strapless dress dan masih banyak lagi. Jika ingin tampilan yang berbeda dan unik, pilihlah lokasi menarik seperti city view atau street view sebagai latar belakang foto kalian! Tapi jika ingin melakukannya di studio seperti ini pun, tentu tak masalah! Hasilnya tetap menarik dan maksimal.

Gaya Elegan

Gaya yang elegan biasanya jadi pilihan favorit bagi para bride-to-be. Pemilihan gaun berwarna putih yang anggun atau pun busana tradisional klasik bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasi pemotretan bisa disesuaikan dengan keinginan, jika ingin yang lebih mudah dan praktis foto di studio bisa jadi pilihan sempurna. Namun jika ingin yang lebih menarik, lokasi outdoor seperti taman bisa jadi opsi agar hasilnya bisa lebih memukau!

Gaya Edgy

Jika ingin tampil beda, gaya edgy tentu bisa menjadi pilihan yang tepat! Kalian bisa memadukan outfit klasik seperti celana panjang hitam, kemeja putih, blouse dengan berbagai statement detail seperti aksesori untuk memberikan kesan yang stand out. Biasanya pilihan warna monokromatik seringkali digunakan dalam gaya satu ini untuk menonjolkan kesan edgy itu sendiri.

Gaya Sporty

Gaya sporty bisa menjadi pilihan seru untuk membuat sesi foto pre-wedding jadi lebih menarik. Apalagi jika kalian berdua memang memiliki hobi olahraga, kalian bisa memilih lokasi seperti di gelanggang olahraga, tennis court, atau bahkan kolam renang. Atau kalian juga bisa mengambil tema seperti foto yang diambil oleh Ivan Mario ini! Foto studio yang dibuat menarik dengan pemilihan background kuda yang dicetak dalam ukuran besar, kreatif sekali! Untuk outfit tentunya kalian bisa memilih polo shirt dipadukan dengan celana pendek, topi dan sepatu olahraga. Seru bukan!

Jadi kira-kira kalian tim gaya apa Brides? Semuanya tentu saja sesuai pilihan dan karakter gaya kalian ya! Yang pasti foto pre-wedding ini akan jadi momen untuk membuat cerita yang memorable saat pernikahan nanti.