Inspirasi Make-Up Pernikahan Menarik!

By Friska R. on under How To

Inspirasi Make-Up Pernikahan

Make-up merupakan salah satu hal penting untuk menunjang penampilan khususnya saat akan melangsungkan pernikahan. Beragam tampilan istimewa dengan look flawless hingga bold tentu saja bisa jadi pilihan. Simak beberapa inspirasi make-up pernikahan menarik yang bisa kamu jadikan referensi!

Natural Look

Riasan natural identik dengan tampilan yang ringan dan lembut, sehingga para bride-to-be yang tampil dengan make-up ini dapat menonjolkan kecantikan alami yang ada pada dirinya. Rona warna pastel seperti peach dan dusty pink kerap digunakan untuk riasan bertema natural. Riasan ini memang sempurna sekali bagi kalian yang menyukai riasan simpel namun tetap memberikan statement pada tampilan keseluruhan.

Rekomendasi pilihan kami: Marlene Hariman dan Ryan Ogilvy 

Flawless

Tampilan flawless menghadirkan riasan yang sederhana namun tetap glowing di saat bersamaan. Hasil akhir dari make up yang sempurna dengan warna lembut memberikan kesan segar juga cerah pada wajah. Riasan ini merupakan pilihan yang tepat untuk prosesi lamaran, akad nikah mau pun resepsi.

Rekomendasi pilihan kami: Bumiauw dan Hepi David

Bold Look

Bagi para calon pengantin yang menyukai tampilan bold, riasan ini cocok sekali untuk kalian yang ingin memperlihatkan kesan glamor juga elegan saat pernikahan nanti. Make up bold biasanya menonjolkan riasan mata yang lebih detail sehingga memberikan kesan tegas seperti riasan yang dibuat oleh Bennu Sorumba ini.

Rekomendasi pilihan kami: Irwan Riady dan Bennu Sorumba

Romantic Look

Pernikahan yang identik dengan tampilan romantis kerap jadi pilihan favorit para calon pengantin. Riasan yang memberi kesan lembut dan feminin ini kerap menggunakan pilihan warna pink, jingga mau pun pastel sebagai tone utama. Perpaduan warna yang hangat pada eye shadow dan lipstik, membuat riasan ini jadi semakin cantik juga istimewa!

Rekomendasi pilihan kami: Obby Make Up dan Maharani Nilla

Traditional Look

Pernikahan tradisional yang menjadi opsi favorit di Indonesia, kerap menampilkan riasan yang klasik dan juga elegan. Riasan ini juga tentu disesuaikan dengan adat daerah asal sang pengantin, yang memiliki makna dan arti tersendiri. Misalnya saja penggunaan paes Jawa yang khas dengan riasan hitam di dahi yang melambangkan kecantikan dan kedewasaan sang pengantin wanita.

Rekomendasi pilihan kami: Heksa Donolobo dan Ambarpaes

Modern Look

Riasan ini identik dengan penggunaan warna berani seperti metalik pada bagian mata yang membuat hasil akhirnya nampak modern dan kekinian. Kalian juga bisa mengaplikasikan lewat penggunaan lipstik berwarna tegas seperti maroon atau pun glossy yang memberikan kesan segar. Seperti riasan yang dibuat oleh Bubah Alfian untuk Dinda Azani di hari pernikahannya begitu apik dan tentunya menarik perhatian bukan?

Rekomendasi pilihan kami: Bubah Alfian dan Dhirman Putra

Nah, seru bukan inspirasi make-up pernikahan menarik pilihan kami? Sebelum menentukan make-up artist pilihan kalian, jangan lupa untuk menyesuaikan kepribadian dengan tampilan yang akan dipilih saat hari pernikahan nanti agar hasilnya pun lebih maksimal!