Intensitas Seks Terbaik

By Friska R. on under How To

intensitas seks terbaik

Melakukan hubungan intim tentunya memiliki banyak manfaat baik untuk fisik juga mental pasangan yang sudah menikah. Bagi pasangan suami istri, menentukan frekuensi dalam melakukan hubungan seks sangatlah penting. Kesibukan yang padat, stamina tubuh yang lelah serta kondisi lingkungan juga bisa mempengaruhi. Tentu kalian penasaran kan, intensitas seks terbaik itu sebenarnya harus dilakukan berapa kali ya dalam seminggu? Simak selengkapnya disini!

1 Kali Dalam Seminggu

Melakukan hubungan seks satu kali dalam seminggu bisa memberikan manfaat berupa jantung yang sehat, khususnya untuk para wanita lho! Menurut sebuah penelitian, pasangan yang melakukan hubungan seks dengan intensitas satu kali dalam seminggu memiliki resiko timbulnya penyakit jantung yang lebih rendah di kemudian hari.

2 Kali Dalam Seminggu

Manfaat melakukan hubungan intim dengan lebih sering dapat meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik. Pasti kalian dapat merasakan saat tubuh mencapai orgasme khususnya bagi para pria, hormon prolatik akan dibentuk oleh badan kamu. Hormon tersebut yang membuat tubuh menjadi rileks sekaligus mengantuk! Jadi sudah dapat dipastikan kamu dan pasangan bisa memiliki kualitas tidur yang baik.

3 Kali Dalam Seminggu

Selain meningkatkan detak jantung, manfaat berhubungan seks dengan rutin dapat menjaga hormon tubuh tetap seimbang. Level hormon esterogen dan testosterone akan tetap seimbang yang dapat berpengaruh besar pada kesehatan tubuh. Misalnya saja kamu dapat terhindar dari osteoporosis dan tekanan darah tinggi!

4 Kali Dalam Seminggu

Mencapai kepuasan seksual atau orgasme, membuat tubuh melepaskan hormon kebahagiaan seperti oksitoksin dan endorphin. Journal of Biobehavioral Medicine mengatakan manfaat rutinnya berhubungan seks dapat meredakan stress dan rasa cemas berlebihan. Hal ini disebabkan hormon tersebut lebih banyak dihasilkan dan menuju otak, sehingga dapat menghilangkan stress secara alami.

5 Kali Dalam Seminggu

Baik kamu dan pasangan sama-sama sibuk hingga tak punya waktu untuk berolahraga? Jangan khawatir! Jika kalian aktif melakukan kegiatan di ranjang dengan intensitas 5 kali dalam seminggu, ini bisa jadi pengganti olahraga kamu. Ketika berhubungan seks, kalori dalam tubuh akan terbakar layaknya saat berolahraga. Sebuah studi yang dilakukan di University of Quebec di Montreal menunjukkan, pria membakar rata-rata 101 kalori (4,2 kalori per menit) selama bercinta dengan waktu 24 menit. Sementara wanita hanya membakar 69 kalori (3,1 kalori per menit).

Kalian kini sudah tahu kan, intensitas seks terbaik yang juga memberikan banyak manfaat untuk tubuh kalian berdua. Jadi jangan ragu untuk membuat jadwal, agar kamu dan pasangan selalu sehat juga romantis!