Karakter Seseorang Berdasarkan Posisi Seks Favorit

By The Bride Dept on under How To

Kapribadian seseorang berdasarkan posisi seks favorit

Apa sih posisi seks favorit kamu dan suami? Setiap pasangan pasti memiliki posisi seks andalan, tapi apa kalian tahu jika posisi ini berpengaruh pada karakter seseorang? Ya, kalian bisa melihat karakter seseorang dari posisi seks kegemarannya lho! Penasaran kan? Simak yuk karakter seseorang berdasarkan posisi seks favorit di sini!

Spooning

Posisi seks spooning cocok bagi kalian pasangan yang ingin menikmati sesi seks dengan santai dan penuh kehangatan. Posisi ini ternyata sangat cocok bagi kalian suami istri yang memiliki perbedaan tinggi badan cukup besar. Pasangan yang menyukai posisi ini cenderung memiliki karakter yang romantis, menyukai pelukan, selalu ingin diperhatikan dan dicintai.

Misionaris

Misionaris, salah satu posisi seks klasik yang digemari banyak pasangan dan dianggap posisi paling romantis! Seperti dikutip dari ‘Times of India’, posisi yang dikatakan paling romantis ini tercipta karena posisi saling berhadapan bisa sangat memungkinkan untuk kedua pasangan saling bertatap mata dengan intim. Tak hanya itu, posisi ini juga membuka peluang adanya skin contact dengan sangat besar. Hal tersebut muncul karena posisi ini tak membutuhkan gerakan yang rumit. Untuk kalian pecinta gaya ini biasanya merupakan tipe orang yang simpel dan menyenangkan.

Doggy Style

Apakah ini posisi seks favorit kamu? Jika iya, berarti kamu merupakan orang yang memiliki kepribadian energik. Posisi ini menguras banyak tenaga, karena kamu dan pasangan sama-sama bekerjasama untuk menopang tubuh masing-masing. Namun gaya ini bisa membuat kalian menikmati seks dengan gairah yang maksimal!

Women on Top

Tak dipungkiri, jika posisi ini merupakan favorit para wanita karena mereka bisa mengendalikan kecepatan saat melakukan seks. Posisi ini dapat memberikan sensasi berbeda dari posisi seks klasik. Bagi kalian para wanita yang menyukai posisi seks women on top atau cowgirl biasanya memiliki karakter tegas dan mampu menguasai keadaan. Walaupun terkesan sulit diatur, sebenarnya posisi ini memberikan kesempatan bagi para pria untuk berimprovisasi dan juga menikmati pemandangan indah di depan matanya langsung.

Quickie Seks

Memang ini bukan termasuk ke dalam salah satu posisi seks, namun lebih kepada tipe hubungan seks kilat. Tanpa perlu ‚Äėpemanasan‚Äô, quickie seks tidak menuntut berbagai trik yang menyulitkan. Penyuka seks kilat ini biasanya memiliki kepribadian yang sibuk dengan berbagai pekerjaan atau mungkin menangani urusan anak sepanjang hari. Mereka yang menyukai seks jenis ini tentunya ingin melakukan sesuatu dengan efektif dan tidak membuang banyak waktu. Seks kilat yang praktis tentunya merupakan opsi tepat!

69

Bagi pasangan suami istri yang gemar melakukan seks dengan posisi 69 ini patut diberi pujian! Mengapa? Menurut artikel yang dikutip dari ‘The Sun’, posisi ini memberikan kesempatan kepada pasangan untuk memberi dan menerima dalam waktu yang bersamaan. Bisa dikatakan, kamu dan pasangan harus saling fokus untuk bisa melakukan keduanya. Pecinta gaya 69 ini biasanya merupakan tipikal orang yang tak ragu untuk mengambil resiko dan mau menghadapi segala konsekuensinya.

Standing

Walaupun kadang terasa kurang nyaman, posisi ini memiliki kenikmatannya tersendiri karena dapat mencapai sudut penetrasi yang sempurna. Orang yang menyukai posisi standing ini biasanya memiliki kepribadian teliti dan mempunyai perhitungan yang baik terhadap segala sesuatunya. Namun sangat penting diperhatikan nih Brides! Saat melakukan posisi standing ini ada baiknya untuk menopang pada dinding agar pasangan tidak lelah menopang berat tubuh kita!

Dari sini kalian bisa melihat karakter seseorang berdasarkan posisi seks favorit yang dipilihnya! Nah, dari ketujuh posisi di atas mana posisi favorit kamu dan pasangan? Apakah yang simpel dan praktis? Atau penyuka tantangan?