Kegiatan Romantis saat Honeymoon

By The Bride Dept on under How To

Kegiatan Romantis Saat Honeymoon

Setelah menyelesaikan berbagai proses persiapan pernikahan dan hari tentunya hari pernikahan itu sendiri, akhirnya pasangan suami-istri dapat menikmati waktu berdua untuk bulan madu. Menghabiskan waktu berdua setelah berbagai prosesi pernikahan tentunya akan terasa menyenangkan bukan? Kamu juga pasti ingin membuat honeymoon jadi berkesan dan terlupakan. Nah, jika kamu masih belum tahu kegiatan apa saja yang bisa dilakukansaat bulan madu nanti, berikut 5 rekomendasi kegiatan romantis saat honeymoon.

Menikmati Sunrise Bersama

Mengawali hari dengan pasangan saat bulan madu tentu terdengar romantis, bukan? Apalagi sambil menikmati sunrise. Walau kegiatan ini terdengar klise dan jarang dilakukan karena sebagian besar orang lebih menyukai sunset. Namun, menikmati sunrise akan terasa lebih intim. Kenapa? Karena ketika sunrise, mayoritas orang masih terlelap dan kondisi sekitar masih sepi sehingga waktu akan terasa seperti milik berdua. Kamu bisa menikmati sunrise di tepi pantai, kolam renang, puncak gunung, bukit, atau spot indah lainnya.

Road trip Berdua

Jika saat pacarana kalian suka kencan sambil berkendara mengelilingi kota, hal itu bisa kalian lakukan saat honeymoon juga loh! Tapi dengan versi yang tentunya berbeda. Kamu bisa road trip ke beberapa kota sekaligus dengan pasangan. Menikmati perjalanan yang cukup panjang, mampir ke kota-kota kecil sambil mencicipi kuliner di tiap kotanya pasti bisa memberikan pengalaman tak terlupakan. Dengan road trip bersama, bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui sifat atau kebiasaan pasangan dan membuat kalian semakin kompak.

Stargazing

Kamu dan pasangan suka dengan keindahan langit malam? Wah stargazing bisa jadi kegiatan romantis saat bulan madu. Kamu bisa pergi berkemah, lalu berbaring di luar tenda sambil menyaksikan betapa indahnya langit malam tanpa polusi. Sembari stargazing, kamu dan pasangan juga bisa mengenang masa-masa indah saat pacaran atau waktu berkesan kalian, membahas tentang masa depan, dan lainnya.

Berdansa dengan Pasangan

Menikmati waktu berdua dengan pasangan sambil slow dance terasa sangat romantis, bukan? Kamu dan pasangan tidak harus bisa berdansa, cukup nikmati setiap momen dengan pasanganmu, saling merasakan kehadiran satu sama lain. Putar lagu favorit kalian dan cobalah mengenang masa-masa indah kalian sekaligus menciptakan kenangan baru. Walaupun terkesan sederhana, momen berdansa dengan pasangan ini bisa sangat memorable.

Masak Bersama

Kamu dan pasangan sama-sama suka mencicipi makanan? Nah, kamu dan pasangan bisa mengisi waktu bulan madu dengan kegiatan masak bersama. Kalian bisa ikut cooking class bersama atau sekedar masak bersama di dapur rumah. Menu yang dimasak pun bisa disesuaikan, seperti menu yang kalian berdua sukai atau menu makanan yang punya cerita sendiri untuk kalian. Setelah itu, nikmati makanan yang dibuat sambil berdiskusi tentang banyak hal.

Itu dia 5 rekomendasi kegiatan romantis saat honeymoon. Apakah kamu dan pasangan tertarik mencobanya?