Kemeriahan “Indonesian Heritage”, Vendor Gathering HARRIS Vertu Harmoni Jakarta

By Pravita Hapsari on under How To, Venue

Minggu lalu, HARRIS Vertu bekerja sama dengan The Bride Dept baru saja mengadakan acara Vendor Gathering bertajuk “Indonesian Heritage”. Dengan dress code busana dengan sentuhan Indonesia, semua tamu undangan yang hadir menggunakan busana sesuai dengan tema mulai dari batik, kebaya, dan kain tenun. Para vendor yang datang diajak berkeliling Vertu Ballroom dan memperkenalkan fasilitas yang ada disana. Plusnya, kalau kamu ingin mengadakan acara pernikahan di HARRIS Vertu maka kamu bebas memilih vendor wedding lain seperti dekorasi, fotografi, busana, dan lain-lain untuk mewujudkan konsep pernikahan yang kamu inginkan.

Setelah perkenalan, para tamu undangan disajikan berbagai macam makanan mulai dari western food yaitu Salmon encrute & Zuppa Soup, lalu asian food yaitu pecking duck, barbeque chinese combination, dim sum, serta makanan khas Indonesia yaitu nasi bali, pempek, dan sop buntut. Kalau ditanya gimana rasanya? Enak semua, bahkan gak bisa pilih hanya satu makanan yang paling enak. Tidak lupa juga ditutup dengan macam-macam dessert yang rasanya tidak kalah enak. Holyqueen Entertainment juga hadir menemani para tamu undangan makan malam.

Ditengah-tengah sajian makan malam ini, ada special performance dari HARRIS Vertu Harmoni yaitu parade new menu “Lobster Thermidor & Duck Liver”. Ini adalah signature dish terbaru yang baru diluncurkan oleh HARRIS Vertu Harmoni Jakarta.¬†Chef Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni, juga melakukan live cooking¬†menu yang baru diperkenalkan diacara Vendor Gathering ini. Setelah kedua masakan ini selesai dimasak, para tamu undangan juga langsung bisa mencicipi menu yang baru saja dibuat oleh Chef Suyitno.

HARRIS Vertu Harmoni Hotel Jakarta memiliki ballroom bernama Vertu Ballroom yang bisa digunakan untuk acara pernikahan. Hall wedding yang terletak di tengah kota Jakarta ini sangat mudah diakses dan harga yang ditawarkan untuk paket pernikahan pun bisa dibilang terjangkau dibanding hall wedding lainnya. Vertu Ballroom ini memiliki kapasitas sampai 1.000 orang tamu undangan, yang juga memiliki akses parkir mudah.

Nah, untuk kamu yang tertarik dan penasaran untuk melihat langsung Vertu Ballroom ini bisa hubungi 0819 0108 3888 (Maya Chrisanti). Yuk langsung booking tanggal pernikahanmu dari sekarang, mumpung masih awal tahun loh!