Lagi Malas atau Lelah? Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba

By Penna on under How To

Lagi Malas atau Lelah? Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba

Merasa lelah atau tidak mood tetapi masih minat bercinta? Bisa saja brides! Untuk momen di pagi hari atau penutup malam larut, ini dia 5 posisi seks yang manjur baik untuk pria atau wanita yang tidak butuh banyak stamina, tetapi tetap layak dicoba!

1. Pelan Tapi Pasti

Ini dia posisi sempurna buat kalian yang capek fisik tetapi tetap ingin menyenangkan pasangan. Lakukan dengan pria pada posisi dari belakang, namun sambil berbaring diatas badan pasangan. Tidak perlu gerakan yang terlalu dominan, cukup penetrasi perlahan untuk sensasi seksual yang tetap terasa. Posisi wanita tetap sambil berbaring dengan kaki tertutup, sedangkan pria yang harus bermanuver secara lembut. 

2. Pindah ke Sofa

Posisi duduk di sofa yang nyaman dengan gaya woman on top boleh dicoba saat kalian sedang malas. Satu posisi kaki pria boleh diletakkan di lantai supaya posisi duduk wanita lebih pas dengan penetrasi yang lebih dalam. Ambil giliran jika wanita merasa lelah karena gerakan pria dari bawah akan lebih cepat membantu orgasme bersama. 

3. Spooning

Lagi Malas atau Lelah? Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Kamu Coba

Posisi klasik buat pasangan yang ingin intimasi tanpa banyak aksi. Spooning adalah acara cuddling sambil rebahan dengan posisi pria di belakang wanita. Tanpa saling berhadapan, penetrasi bisa dilakukan dari belakang sambil tangan pria bebas melakukan serangan lanjutan pada bagian klitoris atau area tubuh lain wanita. 

4. Face to Face

Hampir sama dengan spooning, gaya face to face akan terasa semakin romantis karena posisi wajah pasangan yang saling berhadapan. Salah satu kaki wanita harus diangkat supaya pria bisa lebih mudah melakukan penetrasi dari samping. Atur posisi sedemikian rupa dengan menggeser bagian kaki dan lakukan perlahan saja, karena memang ide dari gaya ini adalah romantisme dan sensualitas yang penuh perasaan. 

5. Missionary Mesra

Masih dengan konsep yang sama dengan gaya missionary standar yaitu pria di atas dan wanita di bawah saling berhadapan. Missionary untuk si pemalas bisa dilakukan dengan cara mempertahankan body contact sedekat mungkin. Prinsipnya, pria menopang berat badan di atas tubuh wanita sambil hanya menggerakkan bagian bawah saja. Sesekali, wanita juga boleh membalas dengan gerakan yang sama supaya aktivitas bercinta tuntas dengan sempurna.