Manfaat Melakukan Seks dengan Rutin

By Friska R. on under How To

Manfaat Melakukan Seks dengan Rutin

Kegiatan seks bagi pasangan yang sudah menikah tentu akan membuat kalian dekat satu sama lain dan makin romantis! Tapi kamu tahu tidak, selain menghasilkan orgasme, seks yang dilakukan secara rutin bersama pasangan memiliki manfaat lain lho! Kalian tak percaya? Simak selengkapnya manfaat melakukan seks dengan rutin disini!

Mengurangi Stress dan Melancarkan Peredaran Darah

Sebuah penelitian di Skotlandia menunjukkan bahwa pasangan menikah yang aktif melakukan kegiatan bercinta bisa mengatasi masalah dengan lebih baik. Kegiatan seks yang membuat kamu dan pasangan mengenal secara lebih dekat, akan membuat kalian lebih mudah meredam emosi. Tak hanya itu, kegiatan berpelukkan juga dapat membantu cegah resiko tekanan darah tinggi.

Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Hasil studi di Universitas Wilkes menunjukkan pasangan yang bercinta dengan rutin, setidaknya dua kali dalam seminggu, memiliki kadar IgA (antibody) yang lebih tinggi. Khususnya kadar antibody yang terletak dalam air liur mereka. IgA ini juga dapat berguna untuk mencegah dan melindungi tubuh dari serangan flu dan demam.

Sehatkan Jantung

Penelitian ilmiah selama 20 tahun yang dilakukan di Inggris berhasil menunjukkan bahwa para pria yang bercinta minimal dua kali dalam seminggu lebih sedikit mengalami serangan jantung. Berbeda jauh dengan mereka yang bercinta hanya sekali dalam waktu satu bulan. Salah satu alasan kalian bisa lebih sering melakukan hubungan seks, agar terhindar dari penyakit yang serius loh Brides!

Buat Tidur Lebih Nyenyak

Zat oxytocin yang dilepaskan saat orgasme terbukti menggiring Anda pada tidur yang pulas dan berkualitas. Pasti kalian juga selalu merasa mengantuk setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan, apalagi pria! Tanpa basa-basi biasanya setelah orgasmenya tercapai, mereka bisa langsung tertidur.

Bikin Percaya Diri

Universitas Texas menerbitkan hasil penelitian mereka yang mengungkapkan bahwa seks membuat pasangan jadi lebih percaya diri. Percaya diri terhadap diri sendiri dan pasangan tentunya bisa terjadi lewat aktifitas seks yang dilakukan secara teratur. Terdengan klise memang, tapi nyatanya mereka merasa tubuhnya seksi dan menggoda setelah berhubungan. Jadi tak perlu malu atau ragu lagi di depan pasangan kamu!

Nah, kalian sudah tahu kan sekarang manfaat melakukan seks dengan rutin ini membuat badan kita jadi lebih segar, sehat, menambah percaya diri dan tentu hubungan kalian juga jadi lebih ‚Äėhot‚Äô bukan?