Open House Taman Kajoe Wedding Venue

By The Bride Dept on under Events, How To, News & Events, Venue

Open House Taman Kajoe

Untuk kalian yang sedang mencari wedding venue, dengan lokasi strategis tempat ini bisa jadi pilihan yang menarik! Taman Kajoe, wedding venue yang berlokasi di Jakarta Selatan tepatnya di daerah Cilandak menawarkan fasilitas lengkap juga menarik.

Fasilitas Taman Kajoe

Untuk kalian yang sedang mencari wedding venue yang intimate, hangat dan romantis, Taman Kajoe bisa jadi jawabannya! Taman Kajoe menawarkan dua lokasi yaitu indoor dan outdoor. Dengan area yang cukup luas, venue ini memiliki dekorasi yang indah. Perpaduan aksen kayu dan kaca menjadikan tempat ini semakin romantis dan pas untuk acara kalian Brides! Kalian bisa menggunakan venue ini selama 8 jam untuk acara pernikahan kamu, tanpa harus terburu-buru karena Taman Kajoe hanya menerima satu wedding dalam satu hari.

Terrace Area

Terrace area terbagi dua yaitu di bagian depan dan di belakang. Saat memasuki area, kalian akan melihat area terrace di bagian depan yang biasa digunakan untuk meja penerima tamu.

Di bagian belakang terdapat terrace yang areanya menyerupai teras bagian depan dengan detail juga dekorasi yang indah berupa lampu gantung berornamen kayu.

Glass House

Setelah itu berlanjut ke area utama yaitu Glass House. Area Glass House memiliki kapasitas 500 pax standing dan 200 pax seated. Dekorasi kayu yang etnik khususnya pada bagian ceiling, mempermudah kalian untuk bisa merealisasikan dekorasi impian yang sempurna dengan tampilan elegan.

Garden Area

Kemudian kita beralih ke area Garden yang memiliki luas 300 meter dengan rumput hijau dan pepohonan di sekelilingnya, membuat tempat ini begitu nyaman. Dilengkapi dengan lampu gantung yang akan terlihat cantik di malam hari.

Preparation Room

Selain itu terdapat preparation room untuk para bride-to-be dan juga keluarga, dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan kamar mandi. Selain untuk tempat bersiap, area ini juga bisa digunakan untuk keluarga yang ingin beristirahat saat acara pernikahan berlangsung.

Nah, yang paling sering menjadi concern para bride-to-be atau pihak keluarga adalah area parkir! Tenang saja, Taman Kajoe memiliki area parkir yang memadai. Di area lobby terdapat tempat drop off dan parkiran untuk para tamu VIP. Sedangkan untuk para tamu undangan lainnya, Taman Kajoe menyediakan jasa valet gratis jadi tak perlu bingung lagi untuk mencari parkiran.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin melangsungkan pernikahan di Taman Kajoe, jangan sampai terlewatkan acara Open House Taman Kajoe yang diadakan pada:

Open House Taman Kajoe

4 September 2022

10.00-18.00

RSPV Erdi 085716008810