Posisi Seks Paling Favorit

By The Bride Dept on under How To

Posisi Seks Paling Favorit

Terdapat berbagai posisi bercinta yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri. Biasanya tiap pasangan memiliki posisi bercinta favorit masing-masing. Kali ini kita akan membahas posisi seks paling favorit yang dapat menambah keintiman hubunganmu dan pasangan. Yuk kita simak 5 posisi seks paling favorit pasangan suami istri!

Misionaris

Pasti sudah tidak asing dengan posisi ini kan? Posisi ini memang banyak disukai karena nyaman khususnya bagi wanita. Dalam posisi ini biasanya pria mengambil alih kendali secara penuh. Posisi bercinta ini merupakan favorit pasangan suami istri karena dapat menambah keintiman pasangan melalui tatapan, sentuhan, suara, dan kenyamanan. Kamu bisa menyesuaikan kecepatan sesuai keinginanmu atau pasangan.

Lotus / Woman on Top

Posisi bercinta ini juga tergolong sederhana dan mendasar bagi pasangan suami istri. Walaupun sederhana, posisi ini mampu meningkatkan keintiman pasangan karena kedua tubuh yang melekat erat. Karena posisi wanita yang berada di atas pria, posisi ini dapat membantu wanita untuk mengatur dan mengendalikan kecepatan saat penetrasi. Untuk kamu para wanita yang senang mengatur kendali, ini saatnya kamu memuaskan pasangan dengan cara terbaikmu!

Doggy Style

Pada posisi ini, pria dapat mengendalikan penetrasi. Tidak harus di atas kasur, kamu bisa melakukan posisi ini bersama pasangan di tempat lain, seperti di tepi meja atau tempat tidur. Posisi ini mampu meningkatkan gairah khususnya bagi para pria, karena pria dapat melihat bagian belakang tubuh wanita dengan jelas.Selain itu biasanya pria bisa menstimulasi area sensitif lainnya dengan menggunakan tangan.

Cowgirl

Walaupun serupa dengan lotus / woman on top, posisi ini tentu menghasilkan sensasi yang berbeda. Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengatur kecepatan saat penetrasi, sementara pria mampu menstimulasi area sensitif wanita. Sesuaikan dengan posisi yang paling nyaman, kamu bisa melakukan posisi cowgirl dengan duduk atau berjongkok.

Spooning

Posisi spooning atau menyamping ini cenderung tidak memerlukan banyak tenaga, sehingga kegiatan bercinta diharapkan mampu bertahan lama. Posisi ini dilakukan dengan posisi pria yang memeluk wanita dari belakang. Romantic and intimate! Posisi ini juga sempurna bagi kalian yang memang ingin melakukan seks dengan nyaman, santai dan menikmati setiap momen indahnya. Pada posisi ini kerjasama dibutuhkan dengan sempurna, agar kedua pihak bisa merasakan sensasi kenikmatannya!

Nah, demikian lima posisi seks paling favorit pasangan. Adakah posisi yang juga merupakan favoritmu dan pasangan? Atau ada posisi yang belum pernah kalian coba? Segera cari momen yang tepat dan selamat mencoba ‚Äėgaya‚Äô baru untuk menciptakan sensasi berbeda!