Tips & Tricks
10 Inspirasi Kebaya Elegan ala Ria Kebaya
By The Bride Dept | 07 Oct 2024

Mengawali karier dalam merancang kebaya sejak 2004 silam, Ria Kebaya menawarkan sederet rancangan yang klasik dengan detail menawan. Desain yang simple dan anggun menjadi salah satu ciri khas Ria Kebaya dalam setiap garis rancangannya! Tak hanya untuk momen pernikahan, Ria Kebaya pun menawarkan kebaya impian untuk acara lamaran, wisuda hingga seragam keluarga yang pastinya membuat penampilan jadi kian istimewa! Seperti apa? Simak 10 inspirasi kebaya elegan ala Ria Kebaya di sini yuk Brides!

Classic Elegant

Kebaya dengan potongan klasik dan elegan selalu jadi pilihan para calon pengantin untuk acara bahagia seperti pernikahan. Detail berupa payet yang apik juga train yang menawan pastinya dapat membuat tampilan kebaya ini semakin memesona dan mencuri perhatian!

Chic & Simple

Ingin tampil simple namun tetap terlihat penuh gaya? Pilihan kebaya dengan rancangan kutu baru bisa pilihan yang tepat! Permainan detail payet yang membentuk motif menjadi keunikan tersendiri dan membuat kebaya jadi lebih memukau! Kebaya yang tentunya sempurna untuk lamaran atau wisuda kalian!

Bold Glamour

Masih ragu untuk menggunakan kebaya dengan warna bold di hari pernikahan? Tak perlu khawatir, karena Ria Kebaya siap membuat busana ini terasa lebih istimewa lewat pilihan warna tegas yang menarik perhatian! Pilihan warna seperti merah atau maroon sudah pasti memberikan kesan yang glamor! Apalagi penggunaan detail train yang semakin membuat kebaya ini semakin mewah!

White Elegance

Untuk para calon pengantin yang masih bingung dalam menentukan pilihan warna kebaya, palet warna putih tak akan pernah salah! Kesan anggun dan elegan dari kebaya putih ini akan membuat momen lamaran jadi semakin romantis! Permainan detail istimewa seperti payet dan beads akan membuat kebaya jadi lebih sempurna!

Simple Romantic

Bagi kalian yang ingin mengusung tema modern pada hari bahagia nanti, Ria Kebaya dapat membantu menwujudkan keinginan kamu untuk tampil cantik dengan konsep rancangan modern romantic seperti ini. Sederet pilihan kebaya dengan warna juga desain yang apik pasti membuat tampilan jadi penuh gaya!

Timeless Traditional

Tema lamaran tradisional memang tak pernah salah! Kebaya klasik bergaya tradisional seperti ini bisa jadi inspirasi untuk momen pernikahan kalian nanti lho Brides! Bila kalian ingin memberikan sentuhan modern, pemilihan payet dengan warna yang kontras bisa jadi ide menarik!

Statement Accent

Untuk bride-to-be yang ingin tampil beda di hari lamaran atau pernikahannya, kebaya dengan aksen warna tegas akan memberikan statement gaya! Kebaya dengan warna merah, emas, pink atau ungu bisa memberikan tampilan yang playful! Menarik sekali bukan?

Pretty Pastel

Kebaya dengan nuansa warna pastel kerap menjadi pilihan untuk tampil anggun sekaligus elegan di hari lamaran atau momen wisuda. Pemilihan kebaya dengan palet warna dusty pink, biru muda atau peach tentu akan membuat penampilan terasa romantis! Kebaya dengan aksen payet yang manis bernuansa senada pastinya akan menyempurnakan tampilan keseluruhan.

Color Coordinated

Seragam keluarga dengan warna yang serasi tentu menjadikan momen pernikahan terasa kian lengkap. Aoalagi dengan mengenakan busana berwarna senada berdetail menawan yang membuat penampilan anggota keluarga jadi makin istimewa! Kompak dan penuh pesona sekali ya Brides!

Deretan kebaya yang sungguh menawan dan istimewa sekali ya Brides! Saatnya jadikan hari bahagia kalian jadi makin memorable bersama Ria Kebaya!

Related Vendors
Get Exclusive Access!
Sign up for our newsletter to get the updates